Diisukan Pacaran dengan Anak Pinkan Mambo, Billy Syahputra Ceritakan Awal Mula Kenal Michelle Ashley: Sudah Biasa Dijodohin

| 12 Sep 2023 12:30
Diisukan Pacaran dengan Anak Pinkan Mambo, Billy Syahputra Ceritakan Awal Mula Kenal Michelle Ashley: Sudah Biasa Dijodohin
Billy Syahputra dan Michelle Ashley (Foto: YouTube/Intens Investigasi dan Deddy Corbuzier)

ERA.id - Billy Syahputra dikabarkan berpacaran dengan anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley. Adik mendiang Olga Syahputra ini buka suara dan membeberkan awal mula perkenalan dengan Michelle Ashley.

Mantan kekasih Amanda Manopo ini mengatakan dirinya dekat dengan Ashley hanya sebatas teman. Baginya, Michelle adalah perempuan yang asyik dan seru untuk dijadikan teman.

"Kedekatan? Gue sih selagi orangnya asik, ya sebisa mungkin dekat. Sekarang mah sebagai teman saja sih nggak lebih," katanya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Lalu, bintang film Warisan Olga ini menceritakan awal mula pertemuannya dengan Michelle. Billy mengaku awalnya tak tega mendengar perjalanan hidup Michelle yang mengalami banyak cobaan.

"Awalnya kan dia sempat wara-wiri di media mana pun, kisah ceritanya gua lihat kasihan sedih. Akhirnya gua mau bikin konten YouTube, tapi karena kemalaman, kita sharing, main biliar, dari situ anaknya baik, polos ya," jelasnya.

Bahkan, Billy Syahputra mengajak Michelle untuk bekerjasama sebagai rekan kerja di program acara stasiun TV. Akan tetapi, gadis berusia 17 tahun ini masih malu dan belum berani tampil sebagai pembawa acara.

"Bisa gua ajak untuk acara gua, gua sempat nawarin acara bang Billy di salah satu stasiun TV. Salah satu acara gua tawarin, gua bilang produser," bebernya.

"Produser oke tapi dia belum berani untuk jadi host tampil gitu, karena dia masih belum begitu bisa. Curhatnya kayak dia omongin di depan media sih. Cuma gitu-gitu aja," lanjutnya.

Pria berusia 32 tahun ini mengaku baru beberapa kali bertemu dengan Michelle. Sampai saat ini, hubungannya dengan Ashley hanya sebatas pertemanan saja.

"Baru tiga kali ketemu. Aku biasa saja sih sebagai teman nggak lebih. Nggak bagaimana-bagaimana karena ya mungkin, kalau lagi nggak sibuk kalau mau ajak keluar ya ajak. Seru juga (Michelle Ashley)," jelasnya.

Billy Syahputra mengaku sudah sering dijodoh-jodohkan oleh perempuan lain. Ia juga memaklumi harapan netizen yang ingin dirinya dan Michelle menjalin hubungan asmara.

"Kalau gue sih dari dulu sama siapa saja gue dijodohin, kalau cuma buat cuplikan di sosial media, bikin foto atau video, gue males dijodohin. Sudah biasalah, sudah ngerti gue," bebernya.

Lebih lanjut, Billy Syahputra secara tegas mengaku hubungannya dengan Michelle hanya sebatas pertemanan. Ia menegaskan hubungannya tak lebih dari sekedar teman.

"Nggak ada niat seperti itu, kalau orang mikir PHP gimana-gimana, nggak ada. Dekat teman gitu doang. Komunikasi jarang sih. Nggak ada (pacaran)," tegasnya.

Sebelumnya, Michelle Ashley mengungkap hubungannya dengan Billy Syahputra dalam acara Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose. Michelle membongkar isi chat WhatsApp yang dikirimkan Billy.

Michelle mengaku sering berkomunikasi dengan Billy. Lantaran seringnya berkomunikasi, Michelle tak memungkiri kedekatan dengan Billy menjadi disalahartikan netizen. Michelle mengungkap Billy sebagai sosok yang baik hati.

Rekomendasi