Geram Namanya Dicatut Modus Penipuan, Nikita Willy Peringati Penggemar: Semoga Nggak Ada yang Kena

| 13 Sep 2023 18:20
Geram Namanya Dicatut Modus Penipuan, Nikita Willy Peringati Penggemar: Semoga Nggak Ada yang Kena
Nikita Willy (Instagram)

ERA.id - Nikita Willy mengaku menjadi korban modus penipuan oleh orang tidak bertanggung jawab. Oknum ini mencatut namanya untuk melakukan penipuan.

Oknum tersebut membuat sebuah akun TikTok mengatasnamakan Nikita Willy, yakni dengan nama pengguna @nikitctcz9o, yang juga memakai fotonya. Ia pun dengan tegas mengatakan akun tersebut modus penipuan dan mengingatkan orang lain untuk hati-hati.

Unggahan Nikita Willy (Instagram Stories)

"Becareful guys," tulis Nikita Willy di Instagram Storiesnya, pada Rabu (13/9/2023).

Tim Nikita Willy dan Indra Priawan di akun @nwipofficial juga membahas tentang oknum yang melakukan modus penipuan tersebut. Mereka meminta untuk melaporkan akun penipuan itu.

"Hai Everyone! Simak info ini yah dan aku minta bantuannya banget-banget. Ini bukan akun Nikita Willy dan postingannya bukan fans tapi niat untuk nipu," tegasnya.

Nikita Willy dan timnya juga berharap akun penipun tersebut belum memakan korban. Mereka berharap agar para penggemar Nikita Willy bersedia membantu untuk melaporkan akun tersebut.

"Amit-amit semoga gak ada yang kena. Jadi aku minta tolong yuk report rame-rame akun ini. Biar gak ada korban dan nunjukin fansnya ka Niki itu smart dan solid," pungkasnya.

Rekomendasi