Tampil dengan Wajah Penuh Riasan, Kartika Putri Tuai Kritikan

| 13 Sep 2023 18:32
Tampil dengan Wajah Penuh Riasan, Kartika Putri Tuai Kritikan
Kartika Putri (Instagram)

ERA.id - Kartika Putri menuai kritikan pada unggahan terbaru di akun Instagramnya. Ini lantaran dirinya mengunggah video singkat dirinya dengan wajah penuh riasan.

Diketahui bahwa penampilan Kartika Putri tersebut untuk menghadiri acara ulang tahun Sonny Septian. Selain wajah yang dirias, Kartika juga mengenakan busana ala India.

Pada keterangan unggahannya, Kartika Putri mengatakan bahwa ia berdandan untuk suaminya, Habib Usman bin Yahya. Ia juga mengungkap bahwa sang suami belum pernah memuji penampilannya selama ini dan meminta bantuan dari netizen.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. dandan = tabarruj doain ya semua aku bisa istiqomah buat lebih baik lagi.. jadi skrg dandan sebenernya buat @habibusmanbinyahya biar ga malu jalan sm aku hahaha ga ding,, biar muji aja tp sejauh ini belum nih.. kawal yuk biar habib muji aku hahahaha.," tulis Kartika Putri pada Selasa (12/9/2023).

Unggahan Kartika Putri ini pun langsung ramai dikomentari netizen. Sebagian netizen memuji kecantikannya, tetapi ada juga netizen yang melontarkan kritikan kepada Kartika Putri.

"Ya dandan nya dirmh aja buat suami klo keluar ga perlu apalg di sosmed dilht bnyk org atau laki2 lain," komentar salah satu netizen.

"Iya di doain yaa semoga kartika putri bisa ga dandan2 menor2 lg, dandan nya drumah aja buat habib ga usah di posting2 yaa... Bisa yuk bisa," ucap yang lain.

"Kk Kartika dandan utk suami, dan jgn sampai salah niat kak, kl bisa jgn sering2 diposting di sosmed, karena khawatir niat yg baik, bisa berubah jadi dosa," sambung yang lainnya.

Rekomendasi