Dibully Gegara Unggah Foto Tanpa Riasan, Brisia Jodie: Niat Main-main Malah Nyakitin

| 06 Oct 2022 21:53
Brisia Jodie (Instagram/brisiajodie96)

ERA.id - Brisia Jodie menerima banyak bullying dari netizen usai mengunggah fotonya tanpa menggunakan riasan pada wajahnya. Melalui pesan Instagram, beberapa netizen mengaku mengatakan wajah Brisia tak sesuai dengan ekspektasi mereka selama ini.

"Oh gak seputih itu ternyata? wkwk," pesan salah satu netizen, diunggah Brisia Jodie di Instagram Storiesnya, pada Rabu (5/10/2022).

"Aslinya begini ya ternyata, speechless," ucap netizen lain.

Mendapatkan banyaknya pesan bullying mengenai kondisi wajahnya tersebut, Brisia pun mengungkap kekecewaannya. Ia mengatakan bahwa niat awal hanya iseng mengunggah wajah tanpa riasan, namun berakhir menyakitkan karena menerima bully dari netizen.

"Niat cuma main main eh malah nyakitin hati yaa," tulis Brisia Jodie.

Unggahan Brisia Jodie (Instagram Stories)



Brisia mengatakan bahwa komentar netizen yang demikian membuatnya tidak percaya diri tampil tanpa riasan wajah. Ia juga mengaku heran dengan orang-orang yang berekspektasi kulit wajahnya putih.

"Comment comment yang bikin aku kadang gak pede buat tampil bareface dan masih banyak comment negatice lainnya yang kadang bikin aku ga mood buka dm karena bisa bikin drop mood aku. Emang orang ekspektasinya aku seputih apa sih? Seputih Blackpink?" tuturnya.

Lebih lanjut, Brisia menegaskan bahwa ia bukan lahir dari keturunan yang berkulit putih. Ia juga menegaskan bahwa seseorang mengunggah wajah tanpa riasan di media sosialnya bukanlah sebuah masalah, sehingga tak seharusnya dibully.

"Aku juga bukan lahir dari gen yang putih guyss. Padahal aku udah pernah bahas ini sebelumnya, gaada salahnya posting muka bareface ataupun lagi breakout di social media itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri. Kalian juga gataukan gimana pperjuangan mereka untuk ngerawat dirinya," pungkas Brisia Jodie.

Rekomendasi