Geni Faruk Ungkap Kriteria Calon Istri Terbaik untuk Thariq Halilintar, Netizen: Harus Besan yang Punya Gelar

| 14 Sep 2023 11:55
Geni Faruk Ungkap Kriteria Calon Istri Terbaik untuk Thariq Halilintar, Netizen: Harus Besan yang Punya Gelar
Geni Faruk dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@genifaruk)

ERA.id - Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk mengungkapkan kriteria calon istri terbaik untuk anak keempatnya itu. Namun, ia malah dihujat netizen lantaran dianggap harus memiliki besan punya gelar atau anak penyanyi diva.

Saat ini, Geni Faruk menjadi perbincangan publik lantaran terlihat akrab saat berkenalan dengan Aaliyah Massaid dan ibunya, Reza Artamevia di acara prosesi mitoni atau tujuh bulanan Aurel Hermansyah.

Secara bersamaan, beredar video lawas ibu 11 anak ini yang mengungkapkan calon istri terbaik untuk anak-anaknya, termasuk mantan kekasih Fuji ini. 

Lalu, Irfan Hakim sebagai host bertanya apa saja kriteria calon istri terbaik untuk Thariq Halilintar. Istri Halilintar Anofial Asmid ini pasrah dengan Thariq untuk memilih calon istrinya.

Ibu mertua Aurel Hermansyah ini mengutamakan Thariq Halilintar harus mendapatkan pasangan yang nyaman dan saling melengkapi satu sama lain.

"Kalau kita pada dasarnya yang lebih pada anaknya tuh nyaman. Anaknya nyaman, yang dia serasi, yang bisa saling melengkapi, yang bisa saling berpartner," ujar Geni Faruk, dikutip dari akun Instagram @bundsteutic.

Perempuan berusia 58 tahun ini ingin Thariq mendapatkan pasangan yang membuatnya bahagia. Ia juga menyinggung soal pasangan itu harus membuat Thariq bahagia di dunia maupun akhirat.

"Jadi, carilah yang memang bisa saling membahagiakan, bahagia di dunia dan di akhirat," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Geni Faruk yang dianggap hanya merestui anaknya menjalin hubungan dengan anak penyanyi diva atau gelar di pemerintahan.

"Intinya keluarga petir ingin besanan sama yg punya gelar. Entah itu gelar di pemerintahan,ataupun entertain. Kalau dari kalangan artis biasa mah nggak dulu kayaknya. Begitulah kira-kira," tulis akun @arieflongbo******

"To the point aja bu, 'Yang Anak nya DIVA INDONESIA' emmm cucok," komentar akun @amelyasep****_

"Yang … yang… anak DIVA," kata akun @adit****

"Ini semua ada di Fuji yang di sebut emaknyaa, tapi kenapa kemarin-kemarin no komen? Oh krna ga anak diva ya." ungkap akun @cind***_

Sebelumnya, pertemuan Aaliyah Massaid dengan keluarga Gen Halilintar menjadi perbincangan publik. Terlihat Geni Faruk begitu akrab dengan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia.

Nampak jelas keakraban yang terjalin antara Aaliyah Massaid dengan Geni Faruk saat menghadiri prosesi mitoni atau tujuh bulanan Aurel Hermansyah. 

Kehadiran Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia disambut keceriaan oleh Geni Faruk. Mereka terlihat akrab saat berbincang-bincang bersama bak orang yang sudah lama saling kenal satu sama lain.

Geni Faruk terlihat asyik mengobrol dengan putri mendiang Adjie Massaid. Bahkan, Geni Faruk memperlihatkan wajah sumringah sembari memegang tangan Aaliyah Massaid. Sementara itu, Atta Halilintar dan mantan kekasih Fuji ini hanya menyimak di belakang Geni Faruk.

Rekomendasi