Geni Faruk Dihujat Usai Ngotot Thariq Halilintar Sudah Haji Sejak Usia 2 Bulan, Reza Artamevia: Lucu

| 26 Jun 2024 12:08
Geni Faruk Dihujat Usai Ngotot Thariq Halilintar Sudah Haji Sejak Usia 2 Bulan, Reza Artamevia: Lucu
Geni Faruk dan Reza Artamevia dalam acara lamaran Aaliyah Masaid dan Thariq Halilintar (Instagram)

ERA.id - Reza Artamevia menanggapi soal kabar calon besannya, Geni Faruk yang kini dihujat usai ngotot menyebut Thariq Halilintar sudah haji sejak usia 2 bulan. Momen ini terjadi saat berlangsungnya acara lamaran Thariq dan Aaliyah Massaid pada Minggu (23/6).

Saat menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar, Reza Artamevia sebagai calon besan Geni Faruk akhirnya angkat bicara. Menurutnya, kejadian itu bukan sesuatu hal yang negatif. Bahkan, momen itu dianggap lucu dan menyenangkan.

"Aku lihatnya lucu aja seru, namanya keluarga ya lagi cerita kaya eh gitu loh," ucap Reza Artamevia, dikutip dari akun TikTok @aladdin_simba.

Bahkan, Reza Artamevia merasa ucapan Geni Faruk hanya menunjukkan keakraban serta kehangatan dengan keluarga. Ia menilai mertua Aurel Hermansyah ini tidak bermaksud untuk memperlihatkan kesombongan.

"Jadi aku menanggapinya baik dalam artian Ibu Geni ingin menunjukan keakrabannya, jadi mau cerita yang orang-orang nggak tahu. Mau sharing aja dan hanya itu yang kita rasakan nggak ada maksud apa pun," jelasnya.

"Kalau ada yang situ berhadap-hadapan, itu menunjukkan kebahagiaan, kehangatan keluarga, terus dia senang kita sama-sama warm, sudah gitu," tambahnya.

Menurutnya, netizen yang menghujat tak berada di lokasi saat candaan itu dilontarkan oleh Geni Faruk. Ia juga tak mau ambil pusing dengan komentar pedas netizen mengenai calon besannya tersebut.

"Nggak usah dipikiran, nggak sudah diperpanjang, nggak usah pada sok pintar," bebernya.

"Jadi biarin aja mereka punya mulut berbicara yang bertanggungjawab sama omongan mereka kan kita sendiri. Aslinya di situ kita merasa seru banget, seru-seruan aja," tambahnya.

Sebelumnya, ayah Thariq dan Atta, Anofial Asmid menegur MC yang tak menyebut Atta Halilintar dengan sebutan haji. Ia  melayangkan protes karena suami Aurel Hermansyah ini baru saja menunaikan ibadah Haji.  Anofial meminta pembawa acara agar segera mengoreksi perkataannya. "Pak haji, Pak haji lupa," tegur Anofial Asmid.

Tak hanya itu, Geni Faruk juga mendadak mengungkit Thariq Halilintar sudah haji sejak usia 2 bulan. Ia menyebut mantan kekasih Fuji ini sudah pernah ke Makkah saat Geni Faruk berhaji.

"Jadi Thariq Halilintar ini sudah haji. Jadi waktu usia 2 bulan, sudah naik haji sama kita. Baru selesai nifas dia saya bawa berhaji," kata Geni Faruk.

Mendengar pengakuan Geni Faruk yang mengira Thariq sudah haji diusia 2 bulan, Atta Halilintar tak terima dan melayangkan protes.

"Tapi kan belum dihitung haji mi," timpal Atta Halilintar.

Bak tak mau mengalah, Geni Faruk tetap bersikeras bahwa pria berusia 24 tahun ini memang benar sudah haji.

"Iya tapi udah Haji Thariq, terus kita kalau di sana tawaf semua manggil nama dia, Thariq Thariq," paparnya.

Hingga akhirnya, banyak netizen yang ramai-ramai mencibir Geni Faruk lantaran dianggap sombong dan haus akan pengakuan. Tak sedikit netizen menduga keluarga Aaliyah malu usai mendengar ucapan dari Geni Faruk.

Rekomendasi