Justin Timberlake dan Megan Thee Stallion Diduga Bertengkar di MTV VMA 2023, Ini Faktanya

| 14 Sep 2023 15:35
Justin Timberlake dan Megan Thee Stallion Diduga Bertengkar di MTV VMA 2023, Ini Faktanya
Megan Thee Stallion dan Justin Timberlake (Instagram)

ERA.id - Justin Timberlake dan Megan Thee Stallion diduga bertengkar di belakang panggung acara MTV VMA 2023. Hal ini terlihat pada video keduanya yang diunggah akun Twitter atau X @buzzingpop.

Terlihat Megan Thee Stallion sedang merapikan rambutnya ketika berbincang dengan Justin Timberlake. Megan sedang merapikan rambutnya di ruangan yang ramai, dan Justin mencondongkan tubuh untuk mengatakan sesuatu.

Kemudian Megan Thee Stallion mendorong Justin Timberlake seraya berbicara, dengan menunjukkan jarinya. Sikap keduanya saat bertemu ini pun diduga bahwa mereka tengah bertengkar.

Namun, kemudian seorang sumber yang berada di lokasi mengatakan bahwa dugaan tersebut salah. Ia menyebut Megan dan Timberlake bahagia bertemu satu sama lain.

"Dia (Justin Timberlake) berkata 'senang bertemu denganmu'," kata sumber dilansir dari People.

"Dan dia (Megan Thee Stallion) berkata 'tidak, tidak, ini tidak dihitung. Kita harus bertemu dengan benar'," lanjutnya menirukan Megan Thee Stallion yang ternyata ingin bertemu lagi dengan Justin Timberlake di lain waktu.

Tak hanya itu, sumber lainnya juga mengklarifikasi bahwa Megan Thee Stallion merupakan penggemar Justin Timberlake. Pertemuan di MTV VMA 2023 merupakan yang pertama kali bagi mereka, dan Megan sangat bersemangat bertemu dengan Justin.

Rekomendasi