Lama Dinantikan, DJ Snake Akhirnya Rilis Teaser Lagu Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK

| 14 Oct 2021 11:25
Lama Dinantikan, DJ Snake Akhirnya Rilis Teaser Lagu Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK
Lisa dan DJ Snake (Foto: Instagram)

ERA.id - Setelah cukup lama dinantikan, DJ Snake akhirnya merilis cuplikan lagu kolaborasinya dengan Lisa BLACKPINK, pada Rabu (13/10/2021). Tak hanya Lisa, lagu tersebut akan dinyanyikan juga oleh Megan Thee Stallion dan Ozuna.

DJ Snake membagikan teaser musik video lagu kolaborasi mereka yang berjudul "SXY". Pada teaser tersebut, terlihat DJ Snake yang sepertinya keluar dari hotel dan memasuki mobil berwarna merah dengan plat berbunyi SXY.

Lalu ditampilkan deretan mobil hitam dengan plat bertuliskan nama mereka masing-masing. Mulai dari Lisa, Megan, Snake, dan Ozuna. Pada teaser juga terdengar cuplikan lagunya yang cukup upbeat.

"Coming soon, @ozuna, @theestallion, @lalalalisa_m," tulis DJ Snake pada keterangan unggahannya.

Dilansir dari Allkpop, Lisa yang saat ini berada di Nice, Prancis, selain menyelesaikan pekerjaan dengan brand yang mendapuknya sebagai ambassador, ia juga melakukan syuting untuk musik video kolaborasinya dengan DJ Snake, Megan, dan Ozuna.

Sementara itu, kabar kolaborasi DJ Snake dan Lisa BLACKPINK ini sudah mencuat sejak awal tahun 2021 lalu. Snake kerap membagikan spoiler akan kolaborasi tersebut dan berkomentar di beberapa postingan Lisa di Instagram.

Sebelumnya saat wawancara MTV Awards, Ozuna membeberakan bahwa ia akan berkolaborasi dengan BLACKPINK. Kemudian dikonfirmasi bahwa ia berkolaborasi dengan Lisa, Megan, dan DJ Snake.

Rekomendasi