Bantah Ribut dengan Justin Timberlake, Megan Thee Stallion Langsung Pamer Video Bareng

| 15 Sep 2023 14:00
Bantah Ribut dengan Justin Timberlake, Megan Thee Stallion Langsung Pamer Video Bareng
Megan Thee Stallion dan Justin Timberlake (Instagram)

ERA.id - Megan Thee Stallion belum lama ini disebut bertengkar dengan Justin Timberlake di belakang panggung MTV VMA 2023. Mengetahui isu yang beredar, Megan Thee Stallion pun langsung memberikan bantahan.

Melalui Instagram-nya, Megan mengunggah momen dirinya bersama Justin Timberlake sebagai bukti bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Terlihat dalam video Megan mendekati Timberlake yang sedang duduk.

Kemudian Justin Timberlake melihat ke arah kamera dan keduanya tertawa, serta nongkrong bersama. Suara asli video tersebut dibisukan dan diganti dengan lagu serial anime Inuyasha yang berjudul "Fukai Mori".

"Saya hanya berbicara dengan tangan saya haha @justintimberlake love ya," tulis Megan Thee Stallion di keterangan unggahannya.

Sebelumnya, dugaan pertengkaran antara Megan Thee Stallion dan Justin Timberlake mencuat usai video keduanya viral di media sosial. Megan tampak berbicara dengan menunjuk dan menampilkan wajah marah kepada Justin Timberlake.

Namun, sumber di lokasi juga sudah membantah dugaan pertengkaran antara keduanya. Disebutkan bahwa Megan sangat bahagia bertemu dengan Justin Timberlake karena menggemari pria itu dan berharap bisa bertemu di lain waktu.

Rekomendasi