Ogah Pacaran Lama, Syifa Hadju Ngode Ingin Nikah Muda

| 14 Sep 2023 16:30
Ogah Pacaran Lama, Syifa Hadju Ngode Ingin Nikah Muda
Syifa Hadju (instagram)

ERA.id - Syifa Hadju mengungkap keinginan untuk menikah di usia 25 atau 26 tahun. Hal ini karena dia berharap jarak usianya dan sang buah hati nantinya tak terpaut terlampau jauh.

"Aku memang nggak muda-muda banget. Inginnya usia 25 atau 26 lah. Lebih ke akunya yang ingin jarak dengan anakku jangan terlalu jauh. Karena inginnya habis nikah pacaran dulu sama suami," kata Syifa, dikutip Antara.

Berbicara lebih jauh tentang pernikahan, Syifa berpendapat pentingnya seseorang siap secara mental dan fisik. Dia mengaku tak terbayang bila menikah saat berusia semuda semisal 17 tahun, 21 tahun atau saat ini.

"Aku nggak kebayang berada dalam pernikahan di umur semuda itu. Segala emosi, mental, fisik kayaknya belum siap," kata wanita kelahiran tahun 2000 itu.

Selain itu, kekasih Rizky Nazar ini juga berpendapat pentingnya meluangkan waktu untuk mengenal pasangan karena pernikahan bukan sebuah kompetisi.

"Take your time lah, itu bukan sesuatu yang harus diburu-buruin. Bukan kompetisi," kata dia.

Syifa Hadju akan beradu akting dengan Jefri Nichol lewat film karya sutradara Ody C. Harahap berjudul Mohon Doa Restu. Dalam film itu, Syifa berperan sebagai tokoh bernama Mel dengan sifat pemberani serta ceriwis, sementara Nichol sebagai Satya yang penurut.

Mel dan Satya yang berteman sejak kecil dijodohkan oleh orangtua mereka. Film Mohon Doa Restu dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 26 Oktober 2023.

Rekomendasi