Berkomentar Terkait Biaya Sekolah Lolly Anak Nikita Mirzani, Bunda Corla Dinilai Terlalu Ikut Campur

| 16 Sep 2023 11:15
Berkomentar Terkait Biaya Sekolah Lolly Anak Nikita Mirzani, Bunda Corla Dinilai Terlalu Ikut Campur
Bunda Corla (Instagram/corla_2)

ERA.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly hingga kini masih terus berlanjut. Terbaru, Bunda Corla pun ikut membahas mengenai biaya sekolah Lolly di London, Inggris.

Seperti diketahui, Lolly saat ini menetap di London untuk melanjutkan pendidikan SMA-nya. Nikita Mirzani sudah tidak mau membiayai sekolah dan hidup anaknya di London, karena perseteruan di antara mereka.

Selama di London, Lolly tinggal bersama keluarga Mama Eda, yang berasal dari Indonesia. Belum lama ini, Lolly dan Mama Eda melakukan siaran langsung bersama Bunda Corla.

"Anak ini kan mau sekolah, dia senang sekali sekolah di sini," kata Mama Eda pada Bunda Corla dilansir dari unggahan TikTik @nightpartyclub1.

Bunda Corla pun menyemangati dan mengatakan bahwa  biaya sekolah di London dibantu oleh pemerintah, sehingga ia tak perlu khawatir. Sebelumnya, Lolly memang sempat mengatakan dia mendapat beasiswa sehingga tak perlu membayar uang sekolah, tetapi diragukan oleh banyak netizen, termasuk juga Nikita Mirzani.

"Biasanya di Jerman atau London, kalau Lolly sudah selesai SMA, terus mau kuliah, biasanya dibantu oleh pemerintah kan? Gratis sama kayak Jerman, gratis. Jadi tidak dipungut biaya, termasuk transportasi kendaraan," jelas Bunda Corla.

Meski hanya berbagi informasi tentang pendidikan di negara Eropa, Bunda Corla nyatanya mendapat komentar negatif. Ia dinilai terlalu ikut campur akan permasalahan Lolly dan Nikita Mirzani.

"Bunda Corla agak sepi ya makanya ikut nimbrung gini? Terlalu ikut campur masalah org jadinya," ucap netizen.

"Corla kompor nih," kata yang lain.

"Setahuku sih gratisnya untuk warga negara situ atau residen yang permanen deh," sambung yang lainnya.

Rekomendasi