Wajahnya Disebut Burik Saat Terekam Kamera Wartawan, Melaney Ricardo: Kalau Kulit Gue Glowing, Nggak Sekuat Sampai Sekarang Ini

| 20 Sep 2023 17:05
Wajahnya Disebut Burik Saat Terekam Kamera Wartawan, Melaney Ricardo: Kalau Kulit Gue Glowing, Nggak Sekuat Sampai Sekarang Ini
Melaney Ricardo (Foto: Instagram/@rumpi_gosip dan @melaney_ricardo)

ERA.id - Melaney Ricardo buka suara usai wajahnya disebut burik oleh netizen saat terekam kamera wartawan. Ibu dua anak ini menegaskan jika kulitnya glowing, maka hidupnya tak sekuat sampai sekarang ini.

Dengan santai, Melaney Ricardo mengatakan tak semua artis memiliki wajah putih dan mulus, seperti yang dikira banyak orang.  Istri Tyson Lynch ini menegaskan artis bukanlah barbie dan memiliki kekurangan masing-masing.

"Namanya juga wartawan tapi nggak apa-apa, karena berkat kalian, kalian buka mata masyarakat banyak bahwa artis bukan Barbie. Artis juga manusia, beragam bentuknya, model A sampai Z, enggak semua artis glowing segala macam," jelasnya, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Lalu, kata Melaney, tak semua artis terlahir dengan kulit sehat dan glowing. Ia juga sering membuat konten mengenai permasalahan kulit bopeng atau berjerawat.

"Artinya artis sama seperti netizen, aku selalu bikin postingan TikTok hashtag bikin kulit sehat. Aku selalu bahas apa sih namanya bopeng, boba, dan boti," imbuhnya.

Melaney mengatakan seseorang yang memiliki wajah bopeng tidak masalah dan bukan sebuah aib. Ia juga meminta orang yang wajahnya bopeng tidak malu dengan kondisi kulitnya.

"Jadi buat kalian yang punya boba, bopeng banget apa boti bopeng tipis-tipis. Bopeng itu bukan aib, bukan narkoba, kalian nggak perlu malu segala macam," imbuhnya.

Melaney menyinggung soal rasa syukur atas komentar negatif tersebut. Ia merasa bersyukur memiliki wajah bopeng, karena membuatnya bisa kuat dan tegar sampai sekarang ini.

"Kadang-kadang jadi kurang bersyukur bahwa kulit lu itu sudah menopang begitu banyak perjuangan dalam hidup lu, atau mungkin kulit gue auto glowing, gue nggak akan menjadi karakter manusia yang sekuat sampai sekarang," bebernya.

Melaney menceritakan perjuangannya berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan berusia 41 tahun ini mengatakan seorang artis tidak hanya mengandalkan paras, melainkan harus punya banyak bakat.

"Aku tuh bertarung loh, berjuta-juta casting di televisi nggak dapat akhirnya dapat (jadi presenter)," katanya.

"Lebih dari 10 tahun jadi artis kalau misalnya kayak teman bilang, oh ini segala macam ini yang dijual, bukan fisik, ada skill yang harus dikembangkan," tambahnya.

Bintang film Trinity Traveler ini juga bersyukur karena Tuhan masih memberikan rezeki. Ia merasa senang karena masih bisa eksis di dunia entertain sampai sekarang.

"Kan kemurahan Tuhan memberikan rejeki, lebih cantik banyak, tapi masih bisa bertahan, berkat kebaikan Tuhan dalam tubuh aku," tuturnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan dan sependapat dengan Melaney Ricardo. Namun, ada juga netizen menyebut wajah Melaney cantik saat bertemu secara langsung.

"Kamera wartawannya yg julid. Aku beberapa kali ketemu Melanie di kansablanca gereja bareng. Wajahnya putih, mulus, cantikk, nggak kayk di TV. Di TV kn agak garang ya, nggak feminim. Tapi aslinya feminim, cantik, mulus," komentar akun @toga*****. 

"Sippp suka banget sama jawaban melanie bener banget jawabanya," tulis akun @desiin*****.

"Aku suka sama Melanie. Gimana pun bentukannya. Positive Vibe banget orangnya," kata akun @evi.nov*****.

Diketahui, Melaney Ricardo menjadi 'korban' kamera wartawan. Dalam video itu, Melaney ditanyai oleh awak media mengenai hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier. Akan tetapi, netizen justru gagal fokus dengan wajah Melaney Ricardo.

Mereka menyebut wajah Melaney Ricardo burik dan tidak mulus seperti fotonya di media sosial maupun TV. Selain burik, ada pun netizen yang menyebut wajah Melaney banyak bopeng.

Bukan hanya Melaney Ricardo, dokter Richard Lee dan Dinar Candy juga dicibir netizen lantaran wajah aslinya terlihat jelas di kamera wartawan. Wajah asli Dinar Candy disebut keriput dan burik.

Sementara itu, Richard Lee dihujat karena wajah aslinya terlihat bopeng-bopeng di kamera wartawan. Mereka merasa aneh lantaran Richard Lee pemilik klinik kecantikan. 

Rekomendasi