Giliran Wajah Aslinya Kena Kamera Jahat Wartawan, Dinda Hauw Kena Gunjingan: Beda Banget Ya Allah

| 02 Nov 2023 12:32
Giliran Wajah Aslinya Kena Kamera Jahat Wartawan, Dinda Hauw Kena Gunjingan: Beda Banget Ya Allah
Dinda Hauw (Foto: TikTok/@fanbasedinda)

ERA.id - Setelah, dokter Richard Lee, Melaney Ricardo, hingga Dinar Candy, kini giliran wajah asli Dinda Hauw yang kena kamera jahat wartawan. Tak sedikit netizen menghujat istri Rey Mbayang karena wajah aslinya terlihat berbeda dengan media sosial.

Dalam video itu, ibu anak dua ini dan Rey Mbayang sedang diwawancara mengenai film yang dibintangi mereka. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini mengaku senang karena bisa bermain dalam satu film.

"Senang banget (satu film). Soalnya kerjanya nggak perlu repot-repot lagi harus 'Kamu yang gini ya jagain anak' misalnya. Ini kita bisa bareng-bareng ke lokasi syuting," ujar Dinda Hauw, dikutip dari akun TikTok @fanbasedinda.

"Mendalami karakternya pun kita bisa tektokan di rumah, bisa reading bareng, jadi senang," lanjutnya.

Sementara itu, Rey Mbayang mengaku senang bisa bekerja bersama sang istri. Bapak anak dua ini mengaku senang bisa terus bersama perempuan berusia 26 tahun ini.

Dinda Hauw (Foto: TikTok/@fanbasedinda)
Dinda Hauw (Foto: TikTok/@fanbasedinda)

"Kita sebisa mungkin selalu berdua karena memang kita memang senang bareng-bareng juga, jadi nyaman. Karena kita juga udah saling tahu satu sama lain," paparnya.

"Benar kata Dinda tadi, kita jadi bisa sekaligus jalanin kewajiban kita. Aku jagain dia, dia ngurus aku, juga bisa bareng-barengan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Dinda Hauw karena wajahnya aslinya dianggap berbeda di unggahan media sosial. Namun, sebagian netizen membela bintang film Surat Kecil untuk Tuhan yang dinilai wajahnya cantik saat bertemu secara langsung.

"Beda banget ya Allah," tulis akun @anekdarasabo****

"Kok beda wajahnya Dinda Hauw," komentar akun @sriminar****

"Coba aja ketemu langsung cantik poll kok tinggi, putih, cantik," kata akun @ayra******

"Dinda aslinya putih bersih banget, lihat muka aslinya kayak bule-bule gitu." lanjut akun @mutia*****22

Sebelumnya, dokter Richard Lee, Melaney Ricardo hingga Dinar Candy kena sasaran menjadi 'korban jahat' kamera wartawan. Wajah Melaney Ricardo disebut burik dan banyak bopeng oleh netizen saat terekam dikamera wartawan. 

Sementara itu, Dinar Candy juga dicibir netizen lantaran wajah aslinya terlihat jelas di kamera wartawan. Wajah asli Dinar Candy disebut keriput dan burik.

Tak hanya itu, Richard Lee dihujat karena wajah aslinya terlihat bopeng-bopeng di kamera wartawan. Mereka merasa aneh lantaran Richard Lee pemilik klinik kecantikan. 

Rekomendasi