Umumkan Jadwal Wajib Militer Suga BTS, Agensi Minta Penggemar Lakukan Hal Ini

| 18 Sep 2023 10:05
Umumkan Jadwal Wajib Militer Suga BTS, Agensi Minta Penggemar Lakukan Hal Ini
Suga BTS (Instagram/agustd)

ERA.id - BigHit Music akhirnya mengumumkan jadwal keberangkatan wajib militer Suga BTS. Penyanyi dengan nama panggung lain Agust D itu akan memulai wajib militernya pada 22 September 2023 mendatang.

"Suga akan memulai masa wajib militernya pada 22 September," pernyataan agensi dimuat Soompi, pada Minggu (17/9/2023).

Agensi menyatakan bahwa tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan saat keberangkatan Suga wajib militer. Penggemar juga diminta untuk tidak datang ke lokasi Suga akan memulai masa tugasnya.

"Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki camp pelatihan. Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tak mengunjungi Suga di tempat kerja selama masa dinasnya. Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati Anda saja," jelasnya.

Tak hanya itu, agensi juga meminta dukungan penggemar untuk Suga BTS selama menjalani masa wajib militernya. Mereka juga berjanji akan memberikan semua yang dibutuhkan Suga seterusnya.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang terus menerus untuk Sga hingga dia menyelesaikan pengabdiannya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini," pungkas BigHit Music.

Suga menjadi member ketiga BTS yang berangkat wajib militer setelah Jin dan J-Hope. Ia akan bekerja sebagai pelayan publik.

Rekomendasi