Alami Gangguan Kecemasan Parah, Lia ITZY Akan Hiatus Sementara

| 18 Sep 2023 16:00
Alami Gangguan Kecemasan Parah, Lia ITZY Akan Hiatus Sementara
Lia ITZY (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Lia, anggota girl group ITZY. Agensi yang menaunginya, JYP Entertainment, Lia dikabarkan akan hiatus sementara karena masalah kesehatan.

Masalah kesehatan yang dialami oleh Lia adalah ketegangan dan kecemasan yang cukup parah. Akibat hal ini, Lia pun disarankan tim medis untuk istirahat dan memulihkan kesehatannya dahulu.

"Saat ini Lia sedang mengalami ketegangan dan kecemasan yang ekstrim terkait jadwalnya. Dia telah menerima konsultasi dan pemeriksaan medis, dan staf medis menyatakan dia membutuhkan stabilitas dan perawatan," pernyataan JYP Entertainment dilansir dari Soompi, pada Senin (18/9/2023).

Dengan demikian, Lia pun tidak akan mengikuti jadwal grup dan individu untuk sementara waktu. Keputusan tersebut diambil setelah berdiskusi dengan member ITZY lainnya.

"Kami memutuskan bahwa Lia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan mulai hari ini dan akan beristirahat sejenak untuk fokus pada perawatannya. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan para member ITZY," tuturnya.

Sejauh ini agensi juga belum bisa memastikan hingga kapan Lia akan hiatus dari kegiatannya. Mereka juga minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran para penggemar.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas kekhawatiran para penggemar. Kami akan mengumumkan dimulainya kembali aktivitas Lia setelah diputuskan," pungkas agensi.

Rekomendasi