Sangat Selektif, 6 Zodiak Ini Dikenal Suka Pilih-Pilih Makanan

| 18 Jul 2023 07:06
Sangat Selektif, 6 Zodiak Ini Dikenal Suka Pilih-Pilih Makanan
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)

ERA.id - Dalam hal makanan, preferensi individu sangat bervariasi. Beberapa individu menunjukkan sifat dan kekhususan yang cerdas dalam hal pilihan kuliner.

Meskipun sifat ini tidak dapat semata-mata dikaitkan dengan tanda zodiak, ada tanda-tanda tertentu yang sering dikaitkan dengan sangat selektif tentang makanan.

Berikut 6 zodiak yang dikenal suka pilih-pilih makanan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Virgo 

Virgo dikenal karena sifatnya yang teliti, cerewet serta perhatian terhadap detail. Mereka mungkin memiliki preferensi khusus dalam hal makanan, mencari kebersihan, kesegaran, dan makanan yang seimbang, dan lain-lain.

Mereka mungkin lebih cenderung memilih pilihan yang lebih sehat dan memperhatikan kualitas bahan. Virgo tidak akan ragu untuk menyuarakan ketidakpuasan atau meminta penyesuaian pada makanan jika gagal memenuhi standar tinggi mereka.

2. ​Taurus

Taurus memiliki reputasi sebagai pecinta makanan, tetapi mereka juga bisa sangat khusus tentang apa yang dikonsumsi. Mereka menghargai makanan berkualitas tinggi dan memanjakan. Mereka mungkin selektif tentang bahan dan rasa. 

Taurus tidak hanya menghargai makanan yang disiapkan dengan terampil tetapi juga menarik secara visual. Hidangan yang terlihat tidak rapi berpotensi menurunkan nafsu makan. Dalam hal preferensi, mereka memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang disukai dan apa yang tidak.

​3. Cancer 

Cancer dikenal karena hubungan emosionalnya dengan makanan. Mereka sering mencari kenyamanan dalam hidangan yang sudah dikenal dan mungkin memiliki preferensi khusus berdasarkan asuhan atau ingatan pribadi. Cancer bisa menjadi khusus tentang bahan dan rasa yang membangkitkan rasa nostalgia atau kepuasan emosional.

4. Libra 

Libra menghargai keseimbangan dan keharmonisan dalam semua aspek kehidupan, termasuk pilihan makanan mereka. Libra mungkin cerdas tentang penyajian dan estetika makanan. 

Mereka menyukai makanan yang menarik secara visual. Libra juga menikmati bersosialisasi sambil makan dan mungkin selektif dalam hal pengalaman dan suasana bersantap.

5. Capricorn 

Capricorn memiliki pendekatan praktis dan efisien untuk berbagai aspek kehidupan, termasuk pilihan makan mereka. Saat memilih tempat makan, keputusan Capricorn sering berkisar pada menemukan penawaran terbaik. 

Capricorn tidak cenderung menikmati makanan mewah atau mahal. Bagi mereka, makanan dipandang sebagai kebutuhan sementara yang pada akhirnya akan dihilangkan.

6. Gemini 

Gemini bisa sangat menantang dalam hal makanan. Salah satu aspek yang paling membuat frustrasi dari sifat pilih-pilih mereka adalah ketidakmampuan mereka untuk menentukan pilihan. Gemini menemukan kesalahan dengan rencananya. 

Bahkan setelah melakukan pemesanan, jika mereka melihat hidangan orang lain yang terlihat lebih menarik, Gemini akan menghabiskan seluruh waktu makan dengan menyatakan penyesalan dan mengeluh seharusnya memilih makanan berbeda.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi