Diduga Saling Sindir dengan Venna Melinda di TikTok, Ferry Irawan: Saya Menghibur Masyarakat

| 19 Sep 2023 17:00
Diduga Saling Sindir dengan Venna Melinda di TikTok, Ferry Irawan: Saya Menghibur Masyarakat
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto: Instagram/@ferryirawanreal)

ERA.id - Ferry Irawan buka suara terkait dugaan saling sindir dengan mantan istri, Venna Melinda di TikTok. Ia menegaskan membuat konten tersebut hanya untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Mantan narapidana kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini menegaskan dirinya tidak pernah menyindir ibu Verrell Bramasta. Ia membuat konten untuk menghibur netizen.

"Nggak tahu, saya nggak pernah sindir-sindiran. Nggak tahu saya tidak pernah bikin TikTok untuk menyindir siapapun, saya untuk menghibur masyarakat saja. Saya membuat TikTok itu murni menghibur masyarakat," ujar Ferry Irawan, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Sebelumnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan diduga saling menyindir dimedia sosial. Hal ini berawal dari konten Venna Melinda yang membuat konten dengan musik "Kau Tigakan Cintaku" saat berada di dalam mobil.

"Aku tertipu kediamanmu, yang kuanggap semuanya baik-baik saja," ujar Venna Melinda yang menirukan nyanyian tersebut, dikutip dari akun TikTok-nya.

Sementara itu, Ferry Irawan juga membuat konten menggunakan lagu "I Love Mama Mantu" milik Bulan Sutena yang sudah diparodikan sebelumnya.

"Berawal dari temenan, lama-lama manggil sayang," kata Ferry Irawan.

"Sudah bosan manggil sayang, lama-lama manggil setan," lanjutnya.

Momen keduanya diduga saling sindir di akun TikTok dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah. Mereka ramai-ramai menghujat Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Anak-anaknya malu nggak ya lihat tingkah orangtuanya kayak ABG?" tanya akun @a_t_g_u_s****

"Sudah pada tua juga, pada nggak jelas," komentar akun @rosy****_

"Geli banget ngelihat pola ibu-ibu bapak-bapak yang sudah berumur kayak gitu ih." kata akun @tris_nir****

Rekomendasi