Bantah Eksploitasi Anak Gegara Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Raffi Ahmad: Dia Suka Kebangun

| 15 Mar 2024 13:30
Bantah Eksploitasi Anak Gegara Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Raffi Ahmad: Dia Suka Kebangun
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad akhirnya buka suara usai dituding eksploitasi anak usai mengajak anak keduanya, Rayyanza syuting sahur. Secara tegas, suami Nagita Slavina ini membantah tudingan tersebut.

Seperti diketahui, ekspresi wajah Rayyanza yang masih mengantuk menjadi viral dimedia sosial. Kala itu, bocah berusia 2 tahun ini muncul beberapa kali menjelang segmen terakhir sembari digendong oleh pengasuhnya, Sus Rini.

Hingga akhirnya, banyak netizen yang menuding pasangan dijuluki RANS ini telah melakukan ekploitasi anak dengan mengajak Rayyanza bergabung sebagai pengisi acara sahur. 

Dalam program acara FYP, Raffi Ahmad membantah memaksa bayi yang disapa Cipung ini ikut syuting program acara sahur. Kehadiran Rayyanza untuk ikut syuting berdasarkan keinginan diri sendiri.

"Nggak (eksploitasi anak). Netizen itu mikir, karena syuting di rumah, diketok buat dibangunin," ucap Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa Rayyanza terbangun lantaran mendengar suara gaduh ketika persiapan syuting berlangsung. Lalu, Rayyanza yang terbangun langsung mencari sang ibu, Nagita Slavina. 

"Kan syutingnya di rumah aku. Kita di lantai bawah, (Rayyanza tidur) di lantai atas. Kalau anak itu kebangun, dia suka cari ibunya, dia turun," ujar Raffi Ahmad.

Mantan kekasih Yuni Shara ini menegaskan tidak berniat membangunkan Rayyanza untuk ikut syuting acara sahur. Raffi Ahmad menegaskan tidak memaksa Rafathar maupun Rayyanza untuk ikut syuting.

"Misal kayak dua hari lalu, dia nggak bangun, ya nggak bangun. Rafathar juga sama. Rafathar kan udah mulai sahur, pas dia sahur, Rayyanza suka kebangun ikut juga. Kalau dia nggak bangun ikut syuting," beber Raffi Ahmad.

"Kalau Rayyanza lihat (di TV) 'Yah Ajja nggak ada', diajak sama susnya ke bawah. Jadi dia sendiri (yang mau), dia setel acaranya 'Yah Ajja nggak ada'." lanjutnya.

Rekomendasi