Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Gabung Perusahaan Sang Kakak

| 02 Jan 2024 13:45
Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Gabung Perusahaan Sang Kakak
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaa__)

ERA.id - Usai tak memperpanjang kontrak individunya dengan YG Entertainment, Jisoo BLACKPINK kini dikabarkan bergabung dengan perusahaan sang kakak. Perusahaan tersebut bernama Biomom Inc, yang didirikan oleh kakak laki-laki Jisoo, Kim Jung Hun.

Biomom merupakan perusahaan makanan kesehatan. Namun, baru-baru ini mereka mengumumkan rencana memasuki industri hiburan, yang sementara disebut Blissoo.

Dilansir dari Osen, diduga Jisoo akan berada di bawah naungan Blissoo untuk aktivitas solonya. Perusahaan tersebut juga sudah mulai memperkerjakan staf dari manajer hingga tim kreatif untuk mengembangkan proyek di industri hiburan.

Meski demikian, belum ada konfirmasi pasti dari pihak Jisoo BLACKPINK, Biomom, atau Blissoo terkait kabar ini.

"Sulit bagi kami memastikan kabar tersebut. Saya juga tidak tahu kalau CEO Blissoo punya hubungan keluarga dengan Jisoo BLACKPINK atau tidak," kata perwakilan Biomom Inc, dilansir dari Allkpop, pada Selasa (2/1/2024).

Sementara itu, Jisoo sendiri tidak menandatangani kelanjutan kontrak untuk kegiatan individunya dengan YG Entertainment. Tak hanya dirinya, ketiga member BLACKPINK lainnya, yakni Jennie, Rose, dan Lisa juga tak perpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment.

Jennie sendiri sudah mengumumkan pendirian labelnya Odd Atelier (OA), untuk kegiatan individunya. Sedangkan Jisoo, Lisa, dan Rose hingga kini belum mengumumkan terkait agensi karier individu mereka.

Rekomendasi