YG Entertainment Konfirmasi Member BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak Individu

| 29 Dec 2023 14:07
YG Entertainment Konfirmasi Member BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak Individu
BLACKPINK (Instagram/blackpinkofficial)

ERA.id - YG Entertainment akhirnya buka suara terkait kontrak individu para member BLACKPINK, pada Jumat (29/12/2023). Agensi itu mengonfirmasi bahwa keempat member BLACKPINK tidak memperpanjang kontrak individu mereka.

Dengan demikian, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa hanya memperpanjang kontrak grup mereka sebagai BLACKPINK saja di YG Entertainment. Untuk aktivitas solo, mereka menjalaninya secara mandiri.

"Kami baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak untuk kegiatan grup BLACKPINK dan setuju untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk kegiatan individu anggota," pernyataan YG Entertainment, dilansir dari Koreaboo.

YG Entertainment berjanji memberikan dukungan yang terbaik untuk kegiatan BLACKPINK di masa depan. Mereka juga mendukung kegiatan individu tiap member, meskipun sudah tidak di bawah naungan mereka lagi.

"Kami akan memberikan dukungan terbaik untuk aktivitas BLACKPINK dan akan mendukung untuk kegiatan individu mereka dengan hati hangat. Terima kasih, pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Jennie BLACKPINK sendiri sudah mengumumkan pendirian labelnya sendiri bernama OA (ODD ATELIER) akhir pekan lalu. Untuk ketiga member lainnya belum mengumumkan akan bernaung ke mana untuk kegiatan individu mereka.

Rekomendasi