Lagi Asyik Nyanyi, Maia Estianty Disentil Soal Kasus Irwan Mussry: Gimana Kabar di KPK?

| 22 Sep 2023 15:33
Lagi Asyik Nyanyi, Maia Estianty Disentil Soal Kasus Irwan Mussry: Gimana Kabar di KPK?
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

ERA.id - Ditengah kasus suaminya, Irwan Musry terkait kasus dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Maia Estianty justru memamerkan dirinya tengah asyik bernyanyi menjelang konser dengan Duo Maia di panggung Pesta Pora di Gambir Expo dan Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (23/9/2023).

Dilansir dari unggahan video di Instagram Irfan Chasmala, mantan istri Ahmad Dhani ini tengah menyanyikan berjudul "Aku Baik-Baik Saja". Tak sendiri, perempuan berusia 47 tahun ini bernyanyi diiringi oleh Irfan Chasmala yang bermain piano.

"Workshop persiapan konser DUO MAIA event Pesta Pora tgl 23 september. Siapa yang kangen Vibes lagu ini," tulis akun Instagram @irfanchasmala.

Unggahan itu mendapatkan respon dari netizen. Bukannya merespon latihan bernyanyi Maia, netizen justru menyenggol kasus Irwan Mussry yang sempat diperiksa oleh KPK.

"Gimana kabar di KPK?" tanya akun @kifli_be*****

"KPK," tulis akun @cristabella******

"Tersangka ex kepala bea cukai nyaa nyanyi indonesia rayaa siapa ajaa orang-orang yang suap dia pegel urusan sama KPK meriang yang ada." kata akun @edwin*****

Seperti diketahui, Irwan Mussry dipanggil oleh penyidik KPK sebagai saksi perkara dugaan penerimaan gratifikasi mantan Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto. 

Pria berkepala plontos ini tidak banyak berkomentar usai diperiksa tim penyidik KPK dan membantah kalau dirinya diperiksa soal jual beli jam mewah.

Meski demikian, Irwan menduga pemeriksaan terhadap dirinya ada kaitannya dengan perusahaan yang dipimpinnya. Irwan Mussry saat ini menjabat sebagai CEO Time International dan pemegang hak retail sejumlah merek jam tangan di Indonesia.

Rekomendasi