Bikin Maia Estianty Kaget, Mayang Ngaku Pernah Les Nyanyi dengan Ahmad Dhani Dulu: Pantesan Lagunya Tadi Kangen!

| 18 Mar 2022 14:19
Bikin Maia Estianty Kaget, Mayang Ngaku Pernah Les Nyanyi dengan Ahmad Dhani Dulu: Pantesan Lagunya Tadi Kangen!
Mayang - Maia Estianty (Foto: Instagram/@MAIA ALELDUL TV)

ERA.id - Sosok adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang selalu menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang ramai-ramai menghujat dan melontarkan komentar pedas untuk Mayang. Ada pun netizen menilai Mayang halu karena dinilai sering mengaku-ngaku.

Tak ada habis-habisnya, kali ini Mayang membuat pengakuan yang bikin geleng-geleng kepala. Kepada Maia Estianty, Mayang mengaku pernah mengikut les nyanyi bareng musisi Ahmad Dhani. Tentunya, sebagai mantan istri kaget mendengar pengakuan dari Mayang.

"Aku pernah sekolah musik pernah sekolah musik di Ahmad Dhani All Frok," kata Mayang, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Mayang - Maia Estianty (Foto: Instagram/@MAIA ALELDUL TV)
Mayang - Maia Estianty (Foto: Instagram/@MAIA ALELDUL TV)

Lebih lanjut, Ibunda Al El Dul ini merasa selama ini Mayang hanya diajari lagu "Kangen" oleh Ahmad Dhani. Sebab, Mayang hanya bisa menyanyikan lagu tersebut.

"Pantesan lagunya tadi kangen. Jangan-jangan kamu di Ahmad Dhani All Frok kamu diajarin lagu kangen aja tadi," ungkap Maia Estianty.

Putri dari Doddy Sudrajat ini menegaskan bahwa dirinya pernah ikut pelatihan di Ahmad Dhani. Bahkan, nama guru dari pelatihan itu adalah Maia. Tentunya, istri Irwan Mussry kaget mendengar pengakuan dari Mayang.

Mayang (Foto: Instagram/@MAIA ALELDUL TV)
Mayang (Foto: Instagram/@MAIA ALELDUL TV)

"Aku di privat Ahmad Dhani All Frok kebetulan nama gurunya Maia juga," ujar Mayang.

Tak hanya itu, Mayang ungkapkan curhat pilunya. Mayang mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali ke dulu, bukan jadi artis. Ia mengaku merasakan beban mental yang berat menjadi penyanyi.

"Dibilang capek, iya Bunda capek. Pasti ada rasa capeknya. Cuma gimana caranya kita bisa menguatkan satu sama lain," papar Mayang.

"Cuma gimana caranya kita bisa menguatkan satu sama lain," lanjutnya.

"Kalau kamu boleh memutar waktu, kamu mau jadi Mayang yang biasa-biasa aja atau mau jadi Mayang yang sekarang 'boom' hujatan datang nih," tanya Maia Estianty.

"(Pengin jadi) Mayang bukan siapa-siapa," jawab Mayang.

"Pengaruh ke mental juga ya, Bunda. Walaupun aku kelihatannya cuek-cuek aja, ya aku bisa nge-drop," tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Dikabarkan Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat Bakal Pisahkan Mayang dan Chika: Biar Terbiasa Sendiri Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi