Cerai dari Engku Emran Eks Suami Laudya Cynthia Bella, Noor Nabila Ikhlas: Tuhan Berencana Lebih Baik

| 26 Sep 2023 11:25
Cerai dari Engku Emran Eks Suami Laudya Cynthia Bella, Noor Nabila Ikhlas: Tuhan Berencana Lebih Baik
Noor Nabila dan Engku Emran (Foto: Instagram/@noornabila)

ERA.id - Kabar perceraian Engku Emran, eks suami Laudya Cynthia Bella dengan artis Malaysia Noor Nabila menjadi perbincangan publik. Kini, Noor Nabila menuliskan pesan haru usai bercerai dari sang pengusaha.

Melalui Instagram pribadinya, Noor Nabila membagikan foto bersama bapak anak satu ini. Hanya bisa pasrah, Noor Nabila mengatakan perpisahannya dengan Engku Emran merupakan takdir dari sang maha kuasa. 

Unggahan Noor Nabila (Foto: Instagram/@noornabila)
Unggahan Noor Nabila (Foto: Instagram/@noornabila)

"Jika itu tidak dimaksudkan untuk kamu, tak peduli seberapa lama kamu mencoba, atau seberapa keras kamu mencoba. Itu tidak akan pernah terjadi pada dirimu," tulisnya menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari akun Instagram stories @noornabila.

Noor Nabila mengungkapkan perpisahannya dengan Engku Emran adalah rencana dari Tuhan. Ia berharap agar Tuhan bisa menyembuhkan hatinya yang terluka pasca bercerai dari pengusaha berusia 48 tahun ini.

"Karena kita berencana tapi Tuhan berencana lebih baik. Semoga dia membimbing aku, menyembuhkan aku dan mengisi hati aku dengan kedamaian," lanjutnya.

Sebelumnya, Engku Emran memberikan klarifikasi terkait perceraiannya dengan Noor Nabila. Ia membeberkan klarifikasi untuk menghindari berita hoaks dan fitnah dari netizen. Engku Emran tidak mau menanggapi gosip miring. 

Ia juga meminta netizen agar tidak berkomentar negatif mengenai perceraiannya yang ketiga kali. Hal ini diungkapkan Engku Emran melalui unggahan Instagram pribadinya.

"Saya tidak pernah menanggapi rumor dan gosip murahan atau sampah kamu. Bagiku kamu tidak menaruh makanan di mejaku atau kamu memberi makan keluargaku sehingga kebohonganmu tidak pantas untuk aku perhatikan sedikit pun," katanya. 

"Jangan berkomentar seolah-olah kita terlihat sangat tidak cerdas. Janganlah berkomentar seolah-olah kita kenal baik dengan orang yang sama sekali tidak kita kenal. Jangan berkomentar seolah-olah kita tidak akan menunggu ujian apa pun. Jangan keluarkan kata-kata atau hasil cerita seolah-olah kami tidak beragama," lanjutnya.

CEO Perusahaan TV Synergy Sdn Bhd ini meminta agar netizen berkomentar baik kepada dirinya dan Noor Nabila. Menurutnya, perceraian ketiganya ini sebagai bentuk ujian dari sang pencipta.

"Bersikaplah sopan dan hormati Nabila dan saya. Kami masih memiliki keluarga ibu dan ayah. Jangan menyebabkan mereka menderita secara berlebihan," ungkapnya.

"Kami tidak pernah mengacaukan hidup siapa pun. Ini ujian bagi kami dan Alhamdulillah kami puas. Hargai ruang kecil kami meskipun tidak sempurna." lanjutnya.

Pernikahan Engku Emran dengan Noor Nabila dipenuhi dengan isu miring. Keduanya menikah pada 21 Maret 2021 lalu. Perceraian Engku Emran kali ini adalah untuk ketiga kalinya dan usia pernikahan masih cukup muda, yakni dua tahun.

Pernikahannya dengan Noor Nabila, satu tahun setelah Engku Emran bercerai dengan Laudya Chintya Bella. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 Setelah 3 tahun berumah tangga, keduanya bercerai pada 2020.

Sebelum dengan Bella, Engku Emran bercerai dengan istri pertamanya, Erra Fazira pada 2014. Engku Emran menikah pada Erra Fazira pada 2007 silam dan dikaruniai satu anak, Engku Aleesya. Pernikahan mereka berlangsung selama 7 tahun dan berakhir pada 2014 silam. 

Rekomendasi