Merinding! Ahli Tarot Denny Darko Ramalkan Kasus COVID-19 Kembali Meningkat, Paling Parah Jakarta dan Jabar: Kematian Ini Mengancam Lansia..

| 27 Nov 2021 13:55
Merinding! Ahli Tarot Denny Darko Ramalkan Kasus COVID-19 Kembali Meningkat, Paling Parah Jakarta dan Jabar: Kematian Ini Mengancam Lansia..
Denny darko ramal kasus covid-19 (Dok: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Kasus COVID-19 kembali meningkat di beberapa negara, termasuk Indonesia. Ahli tarot Denny Darko meramalkan bahwa Jakarta dan Jawa Barat akan mengalami lonjakan kasus paling parah.

Kenaikan kasus Covid-19 di dunai ini ditandai dengan munculnya varian baru B.1.1.529 yang muncul di Afrika Selatan. Denny Darko memprediksi Indonesia akan kembali mengalami lonjakan kasus Covid-19 terutama di Jakarta dan Jawa Barat.

"Penyumbang terbanyak adalah daerah dengan satu pergerakan ekonomi yang besar yaitu Jakarta dan Jawa Barat," kata Denny Darko, dikutip YouTube-nya, Sabtu (27/11/2021).

Kedua wilayah yang diprediksi menjadi penyumbang terbesar kasus Covid-19 itu disebutkan oleh Denny lantaran banyaknya aktivitas bisnis dan ekonomi yang kuat. Sehingga lonjakan kasus bisa timbul dengan adanya kegiatan orang-orang yang baru kembali ke Indonesia setelah berpergian dari luar negeri.

denny darko ramal kasus covid-19 (Dok: YouTube/Denny Darko)
denny darko ramal kasus covid-19 (Dok: YouTube/Denny Darko)

Selain itu, Denny juga menyebut penyumbang terbesar lonjakan kasus Covid-19 nantinya berasal dari orang-orang yang berkecukupan. Menurut Denny, mereka yang memiliki cukup uang akan kembali membandel dan memaksakan diri untuk pergi berlibur, terutama saat libur natal dan tahun baru.

"Kalau kemarin waktu lebaran ini semua orang, terutama banyak yang nggak punya uang tapi kangen sama orang tua mereka tetap mudik. Kali ini yang bandel-bandel adalah orang-orang yang berduit ini yang saya lihat," ungkapnya.

Lalu, kata Denny, orang-orang berkecukupan itu disebutkan bisa datang dari kalangan pejabat, pengusaha sukses, hingga artis-artis yang hobi berlibur ke luar negeri.

Penyebaran kasus yang diprediksi akan terjadi di liburan natal dan tahun baru ini juga dikatakan datang dari orang-orang yang terpapar tanpa gejala. Mereka dengan sangat mudah membawa virus dan menularkan ke banyak pihak, termasuk lansia dan orang-orang yang belum mendapatkan vaskin.

"Kematian ini akan banyak menyerang lansia karena lansia ini beberapa nggak bisa divaksin. Akhirnya mereka yang ketahanan tubuhnya menurun, nggak bisa ngapa-ngapain, sulit untuk olahraga ini sangat kasihan kalau nyerang mereka. Jadi kematian meningkat ini sangat-sangat mengancam lansia," tegasnya.

Lebih lanjut Denny Darko menyarankan agar lebih berhati-hati dan mengurangi kegiatan di luar rumah terutama saat liburan natal dan tahun baru.

Rekomendasi