Putri Anne dan Arya Saloka Dikabarkan Sudah Cerai Sejak 2021, Netizen Langsung Bertanya-tanya

| 14 Dec 2022 13:15
Putri Anne dan Arya Saloka Dikabarkan Sudah Cerai Sejak 2021, Netizen Langsung Bertanya-tanya
Putri Anne dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@annearyasaloka)

ERA.id - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali diisukan kabar tak sedap. Pasangan ini diisukan sudah bercerai semenjak 2021.

Kabarnya, Arya Saloka dan Putri Anne ini diam-diam sudah berpisah karena diterpa isu perselingkuhan. 

Selama ini, pemain sinetron Ikatan Cinta ini sering dirumorkan berselingkuh dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Media sosial sempat dihebohkan dengan beredar video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

Sebelum isu cerai berhembus, Arya Saloka dan Putri Anne sudah diisukan tak tinggal satu rumah alias pisah ranjang. 

Isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne berhembus lagi dari unggahan akun TikTok @kartikarahayu. Akun itu memperlihatkan komentar netizen yang menyebut pasangan itu sudah bercerai. Info ini diketahui dari teman-teman sang aktor. 

"Sekarang Arya statusnya duda keren...putus hubungan sudah lama tapi ke pengadilan belum...info dari teman Arya sendiri," tulis netizen tersebut. 

Isu perceraian (Foto: TikTok)
Isu perceraian (Foto: TikTok) 

Lalu, akun itu mengatakan bahwa Putri Anne dan Arya Saloka sudah resmi bercerai pada 2021 di Pengadilan. 

"Wow gue sih dapat infonya udah ke pengadilan dan kelar di tahun 2021 ya. Tapi, intinya udah masing-masing ya. Oh info teman Arya juga begitu, baik," katanya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung bertanya-tanya serta yakin Putri Anne dan Arya Saloka belum bercerai. 

"Kalau cerai dari tahun 2021 masa pindah rumh baru Anne diajak trus itu rumah atas nama Anne," komentar akun @EnengNurm****

"Lah yg bulan kemaren masih ikut klab moge bersama istri dan anaknya , sepertinya mereka masih baik baik saja," tulis akun @SitiRo****

"Tapi kayanya nggak deh soal nya kan di IG istrinya aja masih ada foto mas Arya, yang foto bertiga, sama video-video bareng,kayanya mereka masih baik-baik aja." lanjut akun @nuraini5****

Sampai sekarang, Arya Saloka dan Putri. anne belum buka suara terkait isu perceraian. Diketahui, pasangan ini kerap diterpa isu tak sedap. Hubungan rumah tangga keduanya dikabarkan tidak baik-baik saja. pribadinya. Arya Saloka dan Putri Anne menghapus momen kebersaman di Instagram mereka masing-masing.

Rekomendasi