Kangen dengan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Nasehati Lolly Supaya Hormati Sang Ibu: Gue Pengen Merubah Dia

| 01 Oct 2023 11:30
Kangen dengan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Nasehati Lolly Supaya Hormati Sang Ibu: Gue Pengen Merubah Dia
Vadel Badjideh, Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@vadelbadjideh dan @nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Seleb TikTok Vadel Badjideh angkat bicara soal perseteruan kekasihnya, Laura Meizani alias Lolly dengan Nikita Mirzani. Vadel mengaku dirinya kerap memberikan nasihat ke Lolly supaya menghormati perempuan kerap disapa Nikmir ini.

Vadel Badjideh juga menasehati mantan kekasih Sean Alexander ini supaya pulang ke Indonesia. Apalagi, Lolly sempat mengaku rindu dengan Nikita Mirzani. Namun, Lolly tak mau kembali ke Indonesia karena fokus pendidikannya di London, Inggris.

"Lolly itu emang dia kangen sama ibunya, sebenarnya dia kangen. Cuma karena dia takut pulang, takut karena nggak bisa lanjutin college-nya di luar, takut ditahan di Indo," ujar Vadel, dikutip dari akun Instagram @gosipnyinyir2.

Vadel mengaku memberikan nasihat kepada Lolly supaya hormat kepada Nikita Mirzani. Sebab, dancer hip-hop ini mengaku selalu hormat kepada ibunya, meski punya perilaku buruk.

"Jadi gue bilang sama dia, lu kelarin dulu college lu di sana, lu sukses, lu balik, karena mau gimana itu ibu lu. Karena gue sama ibu gue, mau sebiadab apa, gue hormat sama ibu gue. Sama bokap gue hormat, sama orangtua," jelasnya.

Menurutnya, doa Nikita Mirzani yang akan membuat Lolly sukses. Maka dari itu, ia memperingatkan Lolly supaya hormat terhadap bintang film Nenek Gayung itu.

"Yang bisa bikin lu sukses kan hormat sama orangtua. Jadi kalau misalnya lu mau sukses, ya hormat sama orangtua lu. Itu sih, makanya yang gue ngomong nurut itu. Gue pengen ngerubah dia dari semuanya," katanya.

Vadel mengaku selalu menasihat gadis berusia 16 tahun ini supaya segera pulang ke Indonesia dan tidak berlama-lama menetap bersama Mami Eda di Inggris.

"Sampai gue bilang juga, 'Mau sebaik-baiknya keluarga di sana yang nampung lu, nggak bakal enak hidup lu, sama keluarga asli lo di sini,'" ujarnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen meminta agar Lolly kembali ke mantan istri Dipo Latief.Namun, sebagian netizen membela Lolly yang fokus dengan pendidikannya di London dan ingin sukses tanpa Nikita Mirzani.

"Sesalah-salahnya orangtua dalam berucap. Tetap kita sebagai anak yang salah. Dia bisa berucap seperti itu juga tak lepas dari apa yang kita lakukan. Nggak kan bisa kamu lolly ngegantiin 3 air yang sudah ibumu berikan kepadamu. Turuninlah egomu sebagai anak, kembali ke pangkuan ibumu, minta doa dan restunya untuk kamu belajar disana," komentar akun @c.h.y_latu*******

"Mau seburuk atau sejahat apapun ibu kita one day dia udh ngak ada bakal nyesel nanti," tulis akun @itsmeusernot*****_

"Kangen sih pantes,nmanya juga sama emaknya, cuman Lolly pengen nnjukin dulu sama emaknya, kalau dia bisa raih cita-cita nya dengan usaha dia sendiri," kata akun @mie**_**

"Salut gue sama loly. Die buktiin kata emaknya salah. Kalau Lolly nggak bisa hidup dari uang NM. Sekarang Lolly buktiin dia bisa hidup mandiri sekarang. Sukses buat Lolly tunjukin ke NM bahwa Lolly bisa mandiri, kalau dah sukses bahagiain mama Lolly." ungkap akun @dhenovi****

Seperti diketahui, Lolly tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Lolly yang berseteru dengan artis berusia 37 tahun itu mengaku tak berniat untuk pulang ke Indonesia. Bagi Lolly, menetap di luar negeri lebih baik dibandingkan pulang ke rumah Nikita Mirzani.

Lolly menyampaikan bahwa ia saat ini  hendak bersekolah di Inggris demi meraih cita-citanya. Sebab, apabila ia pulang ke Indonesia hanya akan diminta Nikita Mirzani untuk live jualan. Selama tinggal bersama Nikita Mirzani, Lolly merasa tersakiti.

Lolly nyaman tinggal di London dan bisa bertemu dengan mantan suami Nikita, Antonio Dedola. Lolly menganggap Antonio layaknya ayah kandung. Ia memilih berseteru dengan sang ibunda dibandingkan harus menjauhi Antonio.

Sementara itu, Nikita Mirzani membongkar perilaku buruk Lolly saat tinggal di Indonesia. Nikita Mirzani menyebut bahwa Lolly sering bersikap buruk kepada orang-orang di sekitarnya.

Sikap buruk Lolly bahkan akhirnya sempat membuat Nikita mengurungnya di dalam kamar karena sudah melewati batas. Tak hanya kepada asisten rumah tangganya, Lolly juga disebut bersikap buruk ke guru lesnya. Ia pernah mengunci guru les yang datang ke rumah di kamar mandi. Lolly juga disebut pernah mabuk-mabukan saat Nikita Mirzani tidak ada di rumah.

Rekomendasi