Ada Nama Putri Ariani, Gelaran Fun Run Beri Penghargaan Untuk 9 Sosok Inspiratif

| 02 Oct 2023 18:00
Ada Nama Putri Ariani, Gelaran Fun Run Beri Penghargaan Untuk 9 Sosok Inspiratif
Putri Ariani bersama Presiden RI, Joko Widodo (Instagram)

ERA.id - Nama Putri Ariani terus berkibar seiring dengan prestasinya yang kian melambung. Kali ini namanya masuk dalan jajaran sosok inspiratif pilihan penyedia produk kesehatan dan kecantikan terkemuka.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-33, untuk pertama kalinya Guardian Indonesia mengadakan kegiatan fun run yang sekaligus  memberikan penghargaan untuk 33 Guardian Wonderful People terpilih tahun ini.

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan untuk 33 Guardian Wonderful People terpilih tahun ini. Penghargaan ini diberikan setiap tahunnya bagi mereka yang telah memberikan kontribusi positif untuk lingkungan, komunitas serta dedikasi tinggi sesuai dengan bidang masing-masing.

"33 Wonderful People terdiri dari 24 karyawan internal HERO Group serta 9 tokoh inspiratif yang terdiri dari Entertainer, Putri Ariani (Musisi Indonesia berprestasi Internasional / Golden Buzzer America’s Got Talent from Indonesia), Women Empowerment, Hanifa Ambadar (CEO Female Daily Network), Atlet, Rina Marlina (Atlet Para Bulu Tangkis), Animal Shelter, Rumah Singgah Clow (Shelter Penampungan) Kucing Terlantar, Education, Siti Saudah (Guru yang Membaktikan Diri di Daerah Pelosok Sumba), dan empat lainnya," ujar Malvin Tarigan dalam acara bertema tema #DekatdiGuardian, Minggu, 1/10/2023 di kawasan SCBD Jakarta Selatan.

Guardian Run 2023 (Dok. Guardian)

Ia menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi setiap usaha baik yang telah dilakukan secara konsisten oleh setiap orang untuk lingkungan sekitarnya. Hal ini selaras dengan visi dan misi kami dalam memberikan kepedulian untuk lingkungan sekitar melalui berbagai bentuk usaha. Bersamaan dengan perayaan ini, kami memberikan penghargaan kepada 33 Wonderful People terpilih.

"Kami berharap Guardian dan 33 Wonderful People dapat menginspirasi dan mendorong seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa menyebarkan kebaikan dan berbagi kepada sesama," ucapnya.

Rekomendasi