Dimintai Foto Saat Akan ke IGD, Reza Arap Kesal

| 03 Oct 2023 17:21
Dimintai Foto Saat Akan ke IGD, Reza Arap Kesal
Reza Arap (Instagram/ybrap)

ERA.id - Reza Arap tak kuasa menahan kekesalannya atas ulah orang yang mengaku sebagai penggemarnya. Ini lantaran orang tersebut meminta foto bersama Reza Arap saat dirinya berada di IGD rumah sakit.

Kekesalannya ini disampaikan mantan suami Wendy Walters itu lewat unggahan Instagram Stories. Reza menjelaskan bahwa ia ke sedang buru-buru ke IGD karena kekurangan oksigen.

Namun, meski kondisinya sedang kesulitan dan sakit, masih ada orang yang mengajaknya berfoto bersama. Padahal saat itu Reza sudah sulit berjalan dan bernapas.

Unggahan Reza Arap (Instagram Stories) 

“Aku pergi ke IGD karena aku kekurangan oksigen dan masih ada orang-orang yang meminta untuk mengambil foto bersama sedangkan aku sulit untuk berjalan dan bernapas,” tulis Reza Arap dengan bahasa Inggris.

Reza Arap pun meminta orang-orang itu tidak menyebut diri mereka sebagai penggemarnya. Menurutnya mereka sangat egois karena tidak memikirkan kesulitan yang dialami dirinya saat itu.

“Jangan memanggil dirimu sebagai penggemarku dan persetan dengan status media sosialmu. Kamu bodoh, idiot, narsis, orang yang egois,” pungkas Reza Arap.

Rekomendasi