Diduga Masuk Daftar Hitam Gegara Nonton Lisa BLACKPINK, Crazy Horse Beri Pembelaan ke Angelababy

| 05 Oct 2023 13:20
Diduga Masuk Daftar Hitam Gegara Nonton Lisa BLACKPINK, Crazy Horse Beri Pembelaan ke Angelababy
Angelababy Crazy Horse (instagram)

ERA.id - Polemik yang menimpa selebritas asal China, Angelababy, mendapat respon dari pihak Crazy Horse. Pihak Crazy Horse membantah tuduhan yang menyebut Angelababy datang untuk menyaksikan Lisa BLACKPINK. 

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Crazy Horse mengaku sudah tahu polemik yang menimpa Angelababy. Mereka juga memastikan Angelababy tidak pernah datang ke tempatnya untuk menyaksikan Lisa BLACKPINK. 

“Kami menyadari polemik yang menimpa Angelababy. Sayangnya dia belum pernah melihat pertunjukan Crazy Horse,” kata pihak Crazy Horse. 

Lalu, pihak Crazy Horse membuka peluang untuk mengundang Angelababy kapan pun dengan senang hati. Akan tetapi untuk kabar yang menyebabkan dia masuk daftar hitam pemerintah karena menyaksikan Lisa BLACKPINK tidaklah benar.

“Kami akan dengan senang hati mengundangnya kapan saja,” ujarnya. 

Sebelumnya dikabarkan Angelababy menjadi salah satu selebriti China yang kedapatan nonton aksi Lisa BLACKPINK di Crazy Horse. Padahal menurut Asosiasi Pertunjukan Seni Tiongkok, seorang figur publik dilarang melakukan hal tersebut. 

Penghibur dilarang melakukan hal-hal berikut: Mengorganisir, berpartisipasi, atau mempromosikan aktivitas ilegal, seperti aktivitas yang terkait dengan konten cabul dan eksplisit,” bunyi aturan tersebut. 

Menyusul kemunculan Angelababy di Crazy Horse, warga China pun ramai menyerukan boikot hingga dugaan masuk ke daftar hitam pemerintah. Hal ini didukung dengan China Central Television (CCTV), yang merupakan lembaga penyiaran televisi pemerintah yang dominan di Tiongkok, menghapus video penampilan Angelababy baru-baru ini di Festival Pertengahan Musim Gugur, menurut laporan TVBS.

Sejak didirikan pada tahun 1951, pertunjukan Kabaret Crazy Horse telah mengundang banyak tamu selebriti, baik penonton maupun beberapa orang terpilih yang terpilih menjadi bagian dari pertunjukan itu sendiri. 

Pada akhir September, ketika Paris Fashion Week mengambil alih ibu kota Prancis, semakin banyak selebriti yang hadir yang tertarik ke Kabaret Crazy Horse untuk mendukung lima penampilan eksklusif Lisa BLACKPINK di tempat legendaris tersebut.

Rekomendasi