Diduga Imbas Penampilan di Crazy Horse Paris, Akun Weibo Lisa BLACKPINK Ditangguhkan

| 03 Nov 2023 16:00
Diduga Imbas Penampilan di Crazy Horse Paris, Akun Weibo Lisa BLACKPINK Ditangguhkan
Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalalisa_m)

ERA.id - Akun Weibo Lisa BLACKPINK dengan 8 juta pengikut ditangguhkan. Akun dengan nama pengguna @lalalalisa_m tersebut kini sudah tidak bisa ditemukan dalam mesin pencarian.

Belum ada penjelasan lebih lanjut dibalik penangguhan akun Lisa tersebut. Namun, hal ini diduga terjadi usai musisi asal Thailand itu tampil di Crazy Horse Paris pada akhir September 2023 lalu.

"Akun tersebut tidak lagi bisa dilihat karena telah mendapatkan keluhan pelanggaran hukum dan peraturan, serta peraturan terkait dari Peraturan Manajemen Komunitas Weibo," pernyataan yang muncul di akun Weibo Lisa BLACKPINK, dilansir dari Koreaboo.

Kondisi akun Weibo Lisa ini pun tampak berbeda dengan tiga member BLACKPINK lainnya, yakni Jisoo, Jennie, dan Rose. Akun ketiganya masih online dan bisa diakses.

Sementara itu, penampilan Lisa di Crazy Horse Paris memang menuai kontroversi di beberapa wilayah Asia, termasuk China dan Korea Selatan. Diketahui Crazy Horse Paris menampilkan pertunjukkan menari perempuan dengan pakaian yang minim bahkan hingga terlanjang.

Lisa BLACKPINK sendiri tampil di acara tersebut selama tiga hari, mulai dari 28 hingga 30 September 2023 lalu. Ia tampil bersama sejumlah penari wanita yang bertelanjang dada, sedangkan ia memakai kostum yang masih menutupi bagian intim tubuhnya.

Kritik keras pun berdatangan dari netizen, terkhususnya dari Korea Selatan dan China terkait penampilan Lisa tersebut. Mereka menyayangkan keputusan Lisa untuk tampil di Crazy Horse Paris, yang terkenal dengan citra vulgarnya.

Rekomendasi