Potret Rebecca Klopper Tampil Tertutup Usai Terseret Kasus Video Syur, Ikut Kajian hingga Disebut Makin Kuat

| 05 Oct 2023 15:32
Potret Rebecca Klopper Tampil Tertutup Usai Terseret Kasus Video Syur, Ikut Kajian hingga Disebut Makin Kuat
Rebecca Klopper (Instagram)

ERA.id - Rebecca Klopper belakangan menuai sorotan usai terseret kasus video syur yang viral. Usai video syur mirip dirinya ramai dibicarakan, Rebecca sempat hiatus sementara dari media sosial.

Meski demikian, Rebecca kini sudah mulai aktif lagi dan memperlihatkan kegiatan ke publik. Seperti ia saat ini ikut menghadiri kajian Islam bersama Deswita Maharani, Adzwa Aurell, dan Jovita Karen.

Momen mengikuti kajian itu pun dibagikan oleh Deswita Maharani di Instagramnya. Terlihat Rebecca Klopper mengenakan pakaian dan hijab serba hitam.

Menurut Deswita Maharani, Rebecca begitu tegar saat mereka bertemu di momen kajian tersebut. Rebecca tampak lebih kuat dan berusaha untuk menikmati setiap perjalanan hidupnya.

"Becca makin lebih kuat dan menikmati segala sesuatunya. Tapi memang dia ini dari awal punya jiwa yang tegar," tutur Deswita Maharani di acara Rumpi.

Deswita Maharani juga memberikan arahan kepada Rebecca Klopper dalam menghadapi permasalahan yang menimpanya. Ia juga menegaskan bahwa Rebecca adalah sosok perempuan yang bermental kuat.

"Aku bilang saja kayak tiap ujian datang beda-beda porsinya, apa pun itu harus dihadapi dengan hati lapang. Dia sosok yang kuat. Anak-anak kecil yang sudah terjun di industri Tanah Air dan ya menurutku dia ini punya mental yang luar biasa," pungkas Deswita Maharani.

Rekomendasi