Belum Dikaruniai Keturunan, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Rawat Puluhan Anak Asuh

| 06 Oct 2023 12:31
Belum Dikaruniai Keturunan, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Rawat Puluhan Anak Asuh
Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Instagram)

ERA.id - Pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti hingga saat ini belum dikaruniai keturunan. Mereka diketahui sudah menikah selama lebih dari 13 tahun.

Meski demikian, rumah tangga Dimas Seto dan Dhini Aminarti tetap mesra dan harmonis. Bahkan mereka ternyata sudah mencurahkan kasih sayang kepada anak asuh yang dirawat hingga berjumlah 46 anak.

"Hingga saat ini kami belum diberi keturunan secara biologis. Namun, kami merasa diberi kesempatan untuk mengasuh bukan hanya satu atau dua anak, tapi 46 anak," kata Dimas Seto di podcast yang diunggah ulang akun rumpi_gosip di Instagram.

Saat ini anak-anak asuh mereka sudah memasuki usai remaja menuju dewasa, dengan rentang 18 hingga 22 tahun. Sebagian besar anak yang diasuh adalah laki-laki.

Dimas dan Dhini mengaku selalu berusaha memperlakukan anak asuh mereka dengan adil dan penuh cinta. Mereka mendukung kegiatan anak asuh yang bermanfaat.

"Kami berusaha memperlakukan mereka dengan cinta dan keadilan. Ini adalah aktivitas yang kami lakukan untuk mendukung mereka menjadi individu yang bermanfaat bagi masyarakat," pungkas mereka.

Mengetahui kisah Dimas Seto dan Dhini Aminarti tersebut, banyak netizen yang memberikan pujian kepada mereka.

"Ini gambaran keluarga mulia. Mereka tidak memilih poligami hanya karena belum memiliki anak," komentar netizen.

"Dimas dan Dhini telah memahami makna hakiki hidup," ucap yang lain.

"Perlu diingat pernikahan bukan hanya tentang memiliki keturunan memang," sambung yang lainnya.

Rekomendasi