Sering Ditanyai Soal Keturunan, Dhini Aminarti: Memang Belum Waktunya

| 05 Jul 2021 11:11
Sering Ditanyai Soal Keturunan, Dhini Aminarti: Memang Belum Waktunya
Dhini Aminarti (Foto: IG @dhiniaminarti)

ERA.id - Artis Dhini Aminarti diketahui memang hingga kini masih menantikan kehadiran buah hati di pernikahannya bersama Dimas Seto. Dhini dan Dimas yang sudah berumah tangga selama 11 tahun tentunya sering mendapatkan pertanyaan soal keturunan.

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan tersebut, Dhini pun menjawabnya dengan bijak. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, ia menyampaikan bahwa dirinya sama Dimas tidak menunda untuk memiliki anak. Ia juga menyebutkan bahwa setiap mendapat pertanyaan seputar anak, mereka selalu bingung untuk menjawabnya.

"Kok belum punya anak sih? Nunda ya? Pertanyaan yang mungkin sering didengar aku dan Dimas. Pertanyaan yang terkadang membuatku bingung harus bagaimana menjawabnya," tulis Dhini.

Perempuan berusia 38 tahun itu pun menjelaskan bahwa alasan pasangan belum memiliki anak tak selalu mengenai masalah kesuburan baik di sisi perempuan ataupun lelakinya. Ia menyampaikan bahwa dirinya dan Dimas memang belum diberikan kesempatan untuk memiliki keturunan.

"Tahukah Ayah Bunda? Ketidaksuburan belum tentu penyebabnya adalah wanita, belum tentu juga ketidaksuburan berasal dari pria. Ada juga yang dinamakan ketidaksuburan idiopatik atau 'unexplained infertility'. Kita semua baik-baik saja namun memang belum waktunya untuk menimang sang buah hati," jelas Dhini.

Lebih lanjut, Dhini juga memberikan semangat kepada pasangan-pasangan yang mengalami hal sama seperti dirinya. Ia meyakini bahwa akan ada saatnya setiap pasangan suami istri mendapatkan buah hati.

"Jangan menyerah ya Ayah Bunda, mungkin bukan sekarang waktunya. Mungkin saja esok hari, mungkin di waktu lain yang tepat. Tugas kita hanya lah tetap semangat dan terus berjuang bersama," lanjutnya.

Rekomendasi