Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia, Para Artis Ungkapkan Rasa Duka

Tim Editor

Ayah dimas seto meninggal dunia (instagram/ariekuntung)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga Dimas Seto. Ayah tercintanya, Syafrudin Rahman Latif meninggal dunia, Sabtu (21/5/2022).

Kepergian ayah dari mertua Dhini Aminarti ini disampaikan langsung oleh Dimas Seto melalui unggahan di Instagram-nya. Pada unggahan tersebut, Dimas membagikan foto keranda dari ayahnya di dalam mobil ambulance.

"Innalillahi wa innaiilaihi rojiun," tulis Dimas Seto.


Sebelum meninggal dunia, Dimas Seto sempat membagikan foto dari ayahnya yang sedang di rawat di rumah sakit. Pada unggahan tersebut, terlihat Dimas menggenggam erat tangan sang ayah yang sedang terbaring di rumah sakit.

"Semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk kita semua, makasih banyak ustadz @ahmadridwan83 dan teman2 atas doanya," tulis Dimas di keterangan.

Tidak diketahui penyakit yang diderita oleh ayah Dimas Seto sebelum meninggal dunia. Namun sejumlah kerabat turut memanjatkan doa dan duka cita untuk aktor 42 tahun itu.

"Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surga Firdaus. Aamiin yaa Robbal’alamiin," tulis Arie Untung.

"Semalam, duka cita bagi kami. Ayahanda dari @dimasseto_1 & ayah mertua dari @dhiniaminarti yang merupakan saudara/i kami di @kajianmusawarah berpulang ke rahmatullah," tulis Teuku Wisnu.

"Innalillahi wainailaihi rojiun,turut berduka cita ya kak @dimasseto_1," ucap Sonny Septian.

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu Al Fatihah buat ayahanda @dimasseto_1 & mertua dari @dhiniaminarti berdoa kepadaMu Ya Rabb In Syaa Allah Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb," ucap Armand Maulana.

Tag: Dimas Seto ayah dimas seto meninggal dunia Dhini Aminarti

Bagikan: