Segera Menikah, Lee Sang Yeob Puji Sang Calon Istri Sangat Cantik

| 09 Oct 2023 15:20
Segera Menikah, Lee Sang Yeob Puji Sang Calon Istri Sangat Cantik
Lee Sang Yeob (Instagram)

ERA.id - Aktor Korea Selatan, Lee Sang Yeob akan menikah dengan kekasihnya yang non-selebriti pada tahun mendatang. Usai mengumumkan rencana pernikahannya, Lee Sang Yeob pun berbagi tentang calon istrinya ke publik.

Pada program Omniscient Interfering Vide atau The Manager, Lee Sang Yeob mengatakan bahwa ia sangat nyaman bersama sang kekasih. Ia mengatakan segala sesuatu akan menyenangkan jika dilakukan bersama kekasihnya.

“Aku sangat nyaman bersamanya, segala sesuatu jadi menyenangkan,” kata Lee Sang Yeob dilansir dari Soompi.

Bintang drama My Lovely Boxer itu mengungkap bahwa calon istrinya berusia lebih muda darinya. Ia juga mengatakan bahwa kekasihnya merupakan perempuan yang sangat cantik baginya.

“Dia sangat cantik di mataku. Dia lebih muda dariku, tapi lebih bijaksana, dan semuanya masuk akal saat bersamanya,” tuturnya.

Tak hanya itu, Lee Sang Yeob juga berbagi proses mereka memutuskan untuk menikah. Ia mengaku tak melamar kekasihnya, tetapi mereka langsung reservasi aula pernikahan bersama.

“Ini nggak seperti ‘ayo menikah’ atau apa pun. Kami hanya duduk di sebuah aula pernikahan pada suatu hari dan membuat reservasi,” pungkas Lee Sang Yeob.

Sementara itu, sebelumnya agensi Lee Sang Yeob telah membagikan rencana pernikahan sang aktor pada Maret 2024. Saat ini Lee Sang Yeob sudah disibukkan dengan persiapan pernikahan dan sudah mengabari kerabat terdekatnya.

Rekomendasi