Kesal Wajahnya Dibilang Gradakan dan Tak Mulus, Marshanda: Memang Harus Selalu Sempurna?

| 09 Oct 2023 17:02
Kesal Wajahnya Dibilang Gradakan dan Tak Mulus, Marshanda: Memang Harus Selalu Sempurna?
Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

ERA.id - Belum lama ini, Marshanda meluapkan kekesalannya karena wajahnya dibilang gradakan dan tak mulus oleh netizen. Mantan istri Ben Kasyafani ini merasa tak terima karena netizen selalu menuntut artis untuk tampil sempurna.

Mulanya, ibu anak satu ini awalnya berniat menyapa dan mengajak netizen untuk main QnA. Bintang film Gendut Siapa Takut ini membagikan foto dirinya dengan sebaris pertanyaan kepada para pengikutnya di Instagram stories-nya.

"Hi beautiful souls! Kangen banget ngobrol heart to heart sama kalian!" bunyi tulisan Marshanda, dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah.

Akan tetapi, banyak netizen justru gagal fokus dengan wajah ibu anak satu ini. Bahkan, ada netizen yang merasa Marshanda tidak perawatan karena wajahnya gradakan.

"Minimal perawatan lah biar wajah nggak kusam mbak," katanya.

"Salfok banget kalau nggak pakai make up wajahnya gradakan banget," komentar netizen lain.

"Sudah nggak laku ya mbak jadi wajah nggak perawatan, gradakan amat dah," lanjut lainnya.

Mengetahui komentar pedas itu, perempuan berusia 34 tahun ini merasa kesal karena awalnya ia ingin bersenang-senang dengan netizen. Namun, ia malah mendapatkan komentar miring mengenai wajahnya dianggap tidak mulus.

"Oh my God, sejahat itukah kalian para netizen. Sumpah gue nggak habis pikir ya. Cuma gara-gara masalah wajah gradakan?" tanyanya.

"Wow banget sih, gue itu udah nyapa kalian baik-baik, mau bikin QnA, terus malah yang difokusin adalah kulit muka gue yang kusam dan gradakan," tambahnya.

Marshanda menyadari bahwa dirinya sebagai artis harus tampil sempurna. Ia juga mengingatkan netizen supaya tidak sering mem-bully artis karena penampilannya tak sesuai ekspektasi netizen.

"Maksudnya, gue ngerti profesi gue artis, tapi memang harus selalu sempurna sampai kulit gradakan aja itu harus dibahas? Kalian tau kan bullying itu bisa merusak kesehatan mental seseorang? Duh, gue nggak habis pikir sih," bebernya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat haters yang menyebut wajah Marshanda tak mulus dan gradakan.

"Nitijen kebanyakan ngurusin hidup orang lain padahal hidup sendirinya berantakan," tulis akun @natanaelcos****

"Itu padahal cantik banget loh, coba yang ngehujat lu foto pake kamera belakang aja muka lu ga simetris bibir sama mata mengok kiri mengok kanan," komentar akun @lusinr******_

"Marsanda gradakan cantik. Netizen yg ngatain pasti lebih lebih gradakan nya dan bisa jadi hidup nya kurang bahagia karena gak ada kerjaan jadi ngomentari hidup orang !!!!" kata akun @atikahven****

Tags : Marshanda Haters
Rekomendasi