Mengejutkan Jada Pinkett Ungkap Sudah Pisah dengan Will Smith Sejak 2016

| 12 Oct 2023 13:45
Mengejutkan Jada Pinkett Ungkap Sudah Pisah dengan Will Smith Sejak 2016
Will Smith dan Jada Pinkett Smith (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Hollywood, Jada Pinkett dan Will Smith. Pada wawancaranya bersama Hoda Kotb, Jada mengungkap bahwa ia dan Will Smith sudah berpisah sejak 2016 lalu.

Jada Pinkett menjelaskan bahwa ia dan Will Smith tidak secara resmi bercerai lewat pengadilan. Ia dan Will hanya sudah berpisah dan tidak tingga bersama lagi.

"Ya itu bukan perceraian di atas kertas, tapi itu adalah perceraian," kata Jada Pinkett dilansir dari ET.

Ibunda Jaden Smith itu mengatakan bahwa ia dan Will memang membuat kesepakatan untuk menyembunyikan perpisahan dari publik. Ini lantaran Jada merasa belum siap jika harus mengabarkan hal tersebut ke banyak orang.

"Saya rasa kami hanya belum siap. Masih berusaha mencari tahu bagaimana cara menjalin hubungan di antara kami berdua dan cara kami menunjukkannya kepada orang-orang. Kami belum menemukannya," jelasnya.

Tak hanya itu, Jada Pinkett juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Will Smith sudah tidak seperti yang ia bayangkan. Inilah yang membuat mereka memutuskan untuk berpisah sejak tahun 2016.

"Saya rasa saat kami masuk di tahun 2016, kami sudah lelah mencoba. Saya rasa kami berdua masih terjebak dalam fantasi kami tetang apa yang orang lain itu, seperti apa seharusnya," tuturnya.

Kemudian Jada Pinkett mengatakan bahwa ia dan Will Smith memang sudah tidak tinggal serumah lagi. Namun, ia menegaskan bahwa mereka tidak akan pernah secara resmi bercerai.

"Saya pernah membuat janji tidak akan pernah ada alasan bagi kami untuk bercerai. Kami akan menjalani segalanya. Saya juga belum bisa mengingkari janji itu," pungkas Jada Pinkett Smith.

Sementara itu, Jada Pinkett dan Will Smith merupakan pasangan yang menikah pada 31 Desember 1997. Melalui pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Jaden Smith dan Willow Smith yang juga mengikuti jejak mereka menjadi artis saat ini.

Rekomendasi