Akui Sulit Lepas dari Citra Artis Cilik, Amel Carla Tak Ingin Memaksakan

| 12 Oct 2023 19:25
Akui Sulit Lepas dari Citra Artis Cilik, Amel Carla Tak Ingin Memaksakan
Amel Carla (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Amel Carla mengaku kesulitan untuk melepas citra atau image-nya sebagai seorang artis cilik di saat dirinya kini sudah dewasa. Ia juga melihat bahwa hal tersebut juga terjadi ke beberapa artis cilik lainnya.

"Sulit banget (menghilangkan citra anak kecil), karena sampai sekarang kayak contoh kak Tasya Kamila, semua masih pikir Tasya yang 'Anak Gembala'. Jadi memang menghilangkan image anak kecil dari artis cilik itu agak sulit," ungkap Amel Carla saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (11/10/2023).

Meski demikian, Amel Carla mengaku tak ingin memaksakan untuk mengubah citranya dan juga orang lain untuk mengerti dirinya kini sudah dewasa. Untuk mengatasi itu, Amel sering mengambil tawaran peran yang sesuai dengan usianya saat ini.

"Menurut aku mengubah image aku nggak memaksakan banget sih, sesuai jalannya saja. Alhamdulillah peran yang aku dapatkan juga sesuai dengan karakter, usia, dan juga lingkupnya gitu. Umur Amel sudah 22 tahun kan, dan sudah memang waktunya dapat peran kantoran, akhirnya dapat," jelasnya.

Tak hanya itu, Amel Carla juga menyesuaikan penampilannya dengan gaya yang sudah dewasa. Ia mengaku kini senang mengeksplor banyak gaya dari rambut hingga pakaian untuk mengekspresikan dirinya.

"Ubah penampilan ya, siapa sih yang nggak ingin bergaya kan seiring berjalannya waktu. Kemarin pas saya kuliah Covid ya, di rumah jadi nggak bisa gaya-gayaan di kampus. Sekarang ya eksplor, potong rambut, panjangin rambut, pakai baju warna warni, lebih mengekspresikan diri saja sih," pungkas Amel Carla.

Rekomendasi