Amel Carla Beberkan Tips Belanja Online Agar Selalu Dapat Harga Murah

| 18 Nov 2022 06:15
Amel Carla Beberkan Tips Belanja Online Agar Selalu Dapat Harga Murah
Amel Carla (Foto : Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Baru-baru ini, mantan artis cilik Amel Carla memberikan tips bagaimana berbelanja online saat Hari Belanja Nasional (harbolnas) 12.12 agar makin hemat dan selalu mendapatkan harga yang murah.

Pemeran Carla dalam sitkom Suami-Suami Takut Istri ini mengingatkan agar tidak lupa memasukkan kode voucher promo ketika ingin memesan barang di online shop.

Amel Carla (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Amel Carla (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit) 

"Tipsnya lebih murah jangan lupa dimasukin promonya. Orang mau checkout, suka lupa masukin promonya. Untuk lebih murah, itu lebih tricky," kata Amel Carla, saat ditemui di kantor Shopee Indonesia, Pakuwon Tower, Jl Casablanca Raya, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (17/11/2022).

Selain itu, perempuan berusia 21 tahun ini juga menyarankan para pembeli untuk rajin mengecek promo yang tertera dalam e-commerce. Ia juga meminta para pembeli tidak buru-buru untuk memesan barang di e-commerce.

"Aku nyesuain sesuai promo dan barang apa yang diperlukan, contohnya barang-barang elektronik. Apalagi setiap harinya berbeda beda promonya jadi check out deh," kata Amel Carla.

"Terus jangan beli barang buru-buru, tapi emang apa yg dibutuhkan. Live kalau malem nggak stuck, tapi tetep lanjut loh," lanjutnya.

Amel Carla mengaku dirinya memesan barang jika sedang membutuhkannya. Ia juga membeli barang sesuai apa yang dibutuhkan.

Amel Carla (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Amel Carla (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit) 

"Aku buka Shopee kalo butuh aja, karena makin kesini dimudahkan dalam mencari apa dibutuhkan. Algoritmanya sangat memudahkan. Scroll-scroll memudahkan apa yang kita mau. Aku suka scroll," katanya.

Amel Carla juga mengapresiasi upaya yang dilakukan Shopee lakukan untuk memberikan semangat para penggunanya untuk berkembang di tahun ini.

"Dan tentunya kampanye-kampanye yang Shopee hadirkan selama 2022 telah menemani dan memenuhi kebutuhanku sambil ikut mendukung keberlangsungan bisnis para penjual," tambahnya.

Rekomendasi