Demi Dalami Peran di Series I Don’t Love Him, Amel Carla Belajar Bergosip

| 12 Oct 2023 10:21
Demi Dalami Peran di Series I Don’t Love Him, Amel Carla Belajar Bergosip
Amel Carla (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Amel Carla kembali memiliki proyek akting dengan membintangi series VIU, I Don’t Love Him. Pada series ini, Amel Carla memerankan karakter bernama Rani, pegawai kantoran yang suka bergosip.

Untuk mendalami peran tersebut, artis berusia 22 tahun itu mengaku harus belajar cara bergosip. Ini lantaran karakternya merupakan seorang biang gosip yang seolah tahu segala berita di kantor.

“Belajar cara bergosip saja sih, karena di sini konsepnya di sini aku biang gosip, kayak tahu segalanya gitu,” ungkap Amel Carla saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (11/10/2023).

Menurut Amel Carla bergosip memiliki ilmu dan skill yang harus dipelajari. Ia mengaku mempelajari ciri-ciri orang bergosip, seperti hal apa saja yang biasa dibicarakan saat bergosip.

“Menurut aku ada (ilmu gosip) banget. Bergosip itu agak sulit. Ada ilmunya, harus tahu sumbernya dari mana, harus tahu subjeknya siapa saja, masalahnya apa. Jadi menurut aku ada skillnya sendiri, dan kemungkinan besar orang bergosip itu memberi tahu informasi yang masih akan diketahui kebenarannya,” jelasnya.

Tak hanya itu, Amel Carla juga mengaku selalu latihan dengan rekannya sebelum proses syuting dimulai. Ini dilakukan agar saat pengambilan gambar akting bergosipnya terlihat natural dan bagus.

“Jadi menurut aku bergosip itu harus ada skillnya. Jadi aku tiap sebelum take biar tektokannya enak latihan dulu. Ngomongin orang-orang yang ada di set,” pungkas Amel Carla.

Rekomendasi