Tak Terima Aaliyah Massaid Dituding Viral karena Fuji, Reza Artamevia: Dari Lahir Sudah Terkenal

| 01 Oct 2023 13:31
Tak Terima Aaliyah Massaid Dituding Viral karena Fuji, Reza Artamevia: Dari Lahir Sudah Terkenal
Aaliyah Massaid, Reza Artamevia dan Fuji (Foto: Instagram/@rezaartameviaofficial dan @fuji_an)

ERA.id - Sampai saat ini, Aaliyah Massaid kerap dikaitkan dengan mantan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami Putri atau Fuji. Bahkan, ada netizen yang menuding putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid menjadi viral karena Fuji.

Reza Artamevia tidak terima lantaran putrinya disebut viral karena orang lain. Secara tegas, pelantun lagu "Aku Wanita" ini mengatakan Aaliyah sudah terkenal semanjak lahir. Hal ini karena pelantun lagu "Ulangi" ini merupakan anak artis.

"Aaliyah tuh dari lahir sudah terkenal," ucapnya, dikutip dari akun Instagram @lambehofficial.

Lebih lanjut, Reza Artamevia menegaskan bahwa sosok Aaliyah Massaid sudah diketahui publik sejak lama. Maka dari itu, mantan narapidana narkoba itu tidak terima Aaliyah sosoknya menjadi viral karena Fuji.

"Jadi, seandainya dia deket sama siapa, orang tahu itu bukan salah dia. Karna dia udah dikenal orang dari dulu. Dan menurut saya, itu perjalanannya Aaliyah," paparnya.

Reza Artamevia mengaku mengenal semua sahabat dari perempuan berusia 21 tahun ini. Tak hanya sahabatnya, Reza juga mengenal baik keluarga dari sahabat Aaliyah Massaid.

"Semua sahabat-sahabat yang dekat sama Aaliyah itu saya kenal. Saya kenal baik, dan semuanya dari keluarga baik-baik. Alhamdulillah hubungannya masih baik juga," jelasnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mengaku mengetahui Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia dari Fuji. Namun, sebagian netizen menegaskan Aaliyah sudah terkenal sejak lahir.

"Aku tau Aaliya, thoriq dan emak nya aaliya karna fuji , selama ini aku nggak tau wee," komentar akun @miaul*****

"Iya terkenal emaknya ketangkep narkoba. Terus habis itu nggak kedengaran lagi kabar anak-anaknya. Giliran udah gede baru nonggol," tulis akun @awee****

"Maksudnya Reza sudah dikenal publik karena dia anak Reza adzi, terus pas dia kasus dulu Aaliya tambah terkenal karena anak beliau. Pas bapaknya ninggal Aaliyah juga tambah terkenal dimata publik. Maksudnyanya sih gituh kali," kata akun @nurhayati_****

"Yang dia bilang bener !! Emang udh terkenal dari dulu." lanjut akun @ayual****

Sebelumnya, isu putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid berpacaran dengan Thariq Halilintar berawal dari kehadilan Aaliyah Massaid dalam acara event pertandingan mobile Legend.

Aaliyah Massaid hadir mendukung Thariq Halilintar yang bertarung melawan tim Raffi Ahmad. Dalam video itu, perempuan berusia 21 tahun ini duduk di samping pria berbaju putih dan Violenzia Jeanetta.

Selain itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sempat terciduk dalam satu mobil usai menghadiri acara tersebut. Tak hanya itu, pertemuan Aaliyah Massaid dan ibu Thariq, Geni Faruk juga menjadi perbincangan publik.

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia hadir dalam prosesi mitoni atau tujuh bulanan Aurel Hermansyah. Keduanya langsung akrab usai bertemu dengan Geni Faruk. Sehingga, banyak netizen menduga Aaliyah dan Thariq sudah resmi pacaran.

Rekomendasi