Dua Kali Bercerai, Sule Ungkap Kriteria Pasangan Idaman

| 15 Oct 2023 19:01
Dua Kali Bercerai, Sule Ungkap Kriteria Pasangan Idaman
Sule (Instagram)

ERA.id - Sule kini tengah menjalani hidupnya sebagai seorang duda setelah dua kali bercerai, yang mana terakhir bersama Nathalie Holscher. Meski sudah dua kali gagal berumah tangga, Sule mengaku masih mencari pasangan.

“Ya iyalah pengin punya istri lagi. Masa mau gini-gini saja,” ungkap Sule di YouTube Intens Investigasi.

Ayah Rizky Febian itu mengaku ingin di masa tuanya nanti ada seorang istri yang mendampingi dirinya. Meski demikian, Sule mengaku tak memiliki target waktu kapan ia harus menikah kembali.

“Nggak ada yang urus aku, aku sudah tua, biar tua ada yang urus. Nggak ada target (waktu menikah),” tuturnya.

Sule kemudian mengungkapkan kriteria perempuan yang diinginkan untuk menjadi pasangannya kelak. Ia berharap sang perempuan mau untuk mengenal dirinya dan keluarganya lebih dahulu.

“Kita juga kan harus benar-benar kalau perempuan yang mau dekat sama saya ya gitu dia harus tahu benar-benar tentang saya, keluarga, dan lain-lain,” jelasnya.

Tak hanya itu, Sule juga menginginkan pasangannya kelak mengerti posisinya sebagai seorang istri. Ia berharap pasangannya bisa menurutinya sebagai seorang suami.

“Yang penting tahu marwahnya. Seorang istri itu surganya ada di laki-laki walau banyak perempuan ya laki-laki yang kayak apa. Di sini aku hanya ingin memberi tahu kepada pasangan kita aku ingin yang seperti ini, kita harus memberikan contoh. Perihal diturutin atau nggak ya kita balikin ke dianya. Niat menikah itu apa,” pungkas Sule.

Rekomendasi