Belum Resmi Cerai, Nathalie Holscher Blak-blakan Umumkan Kriteria Pasangan Idaman, Sindir Sule?

| 15 Jul 2022 19:23
Belum Resmi Cerai, Nathalie Holscher Blak-blakan Umumkan Kriteria Pasangan Idaman, Sindir Sule?
Nathalie Holscher dan Sule (Foto: YouTube/Rajawali Televisi-Langit RTV)

ERA.id - Belakangan ini, Nathalie Holscher menjadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Sule pada 3 Juli 2022 secara online di Pengadilan Agama Cikarang.

Kemudian sidang perdana akan dilakukan pada 20 Juli 2022. Belum resmi bercerai dari Sule, kini Nathalie membeberkan kriteria pasangan. Nampaknya, perempuan berusia 30 tahun ini sudah mantap berpisah dari Sule.

Mulanya, Jessica Iskandar bertanya kepada Nathalie apa saja hal yang harus dihindari jika memulai kembali suatu hubungan.

Nathalie dan Jedar (Foto: YouTube/Jessica Iskandar)
Nathalie dan Jedar (Foto: YouTube/Jessica Iskandar)

"Kamu jawab dulu, tiga hal yang kamu harus hindari ketika memulai hubungan baru," kata perempuan kerap disapa Jedar, dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar.

Nathalie Holscher mengatakan bahwa dirinya tak mau buru-buru untuk menjalin hubungan kembali. Tak hanya anaknya, pasangannya nanti harus bisa sayang kepada adik-adiknya.

"Mengetahui dulu laki-laki itu, terus nggak mau terlalu buru-buru juga. Terus melihat juga apakah dia bener sayang sama adik-adik. Kan aku yatim piatu,"

"Pertama aku punya adik, satu baru masuk kuliah, satu masih SMA. Jadi, harus sayang sama adik-adik dan anak aku, karena ekor aku banyak. Harus benar-benar aku lihat nih mana yang benar-benar sayang sama adik-adik aku, sama anak aku," lanjutnya.

Nathalie dan Jedar (Foto: YouTube/Jessica Iskandar)
Nathalie dan Jedar (Foto: YouTube/Jessica Iskandar)

Lebih lanjut, Nathalie Holscher juga berharap mendapatkan imam yang baik dan saling menghargai. Saat mengucapkan kata menghargai, Nathalie seakan-akan memberikan penekanan bahwa dirinya harus mendapatkan pasangan yang saling menghargai.

"Terus jadi imam yang baik, terus sama-sama belajar saling menghargai aja gitu loh," tuturnya.

Selain itu, Nathalie ingin dirinya dan jodohnya bisa saling menghargai perasaan pasangannya.

"Karena kan kalau hati itu kita dua kepala jadi satu. Jadi benar-benar menghargai perasaan wanita, begitu pun sebaliknya menghargai perasaan laki-laki," paparnya.

Gagal berumah tangga dengan Sule, Nathalie kini memilih fokus untuk bekerja ketimbang sibuk mencari pasangan lagi.

"Kedepannya, kayaknya aku kalau nyari-nyari (jodoh), nanti dulu lah, kerja dulu lah," tuturnya.

Istri Vincent Verhaag ini meminta Nathalie Holscher untuk menjawab hal apa yang harus ada dalam hidupnya. Nathalie mengatakan hanya ingin bahagia, sukses, dan move on dari Sule.

"Tiga hal yang harus ada di kehidupan Nathalie yang baru," imbuhnya.

"Bahagia bahagia bahagia, sukses, terus move on. Jalan kedepan masa depan, jangan liat lagi kebelakang. Harus bisa." lanjutnya.

Rekomendasi