Go Public, Sikap Travis Kelce Tuai Pujian Penggemar Taylor Swift

| 16 Oct 2023 13:38
Go Public, Sikap Travis Kelce Tuai Pujian Penggemar Taylor Swift
Taylor Swift dan Travis Kelce (Instagram)

ERA.id - Taylor Swift dan Travis Kelce akhirnya secara resmi menunjukkan hubungan asmara mereka di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah rumor mencuat. Keduanya terlihat sebuah restoran di New York dengan bergandengan tangan.

Pada video yang beredar di Twitter, terlihat Travis Kelce dan Taylor Swift tiba di lokasi dengan mobil yang sama. Travis keluar lebih dahulu, kemudian membukakan pintu mobil untuk Taylor Swift.

Dilansir dari TMZ, Senin (16/10/2023), selama di dalam resroran Travis dan Taylor selalu terlihat mesra dan berpegangan tangan. Keduanya terlihat tengah jatuh cinta dan menikmati momen bersama.

Ketika keluar dari restoran keduanya tak segan berjalan sambil bergandengan tangan di hadapan paparazi. Travis kemudian membiarkan Taylor masuk lebih dahulu ke mobil dan diikuti sejumlah pengawal, sebelum dirinya akhirnya juga masuk ke mobil tersebut.

Momen go public hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce di publik pertama kali ini sontak mencuri perhatian netizen, terutama penggemar Taylor Swift. Banyak yang memuji sikap Travis memperlakukan Taylor sebagai kekasihnya.

"Travis mengerti bahwa dia sedang mengencani Taylor Swift dan memperlakukannya seperti ratu," komentar netizen di Twitter atau X.

"Dia sangat gentleman kepada Taylor," ucap yang lain.

"Mereka terlihat bagus bersama, sangat senang melihatnya. Dia lelaki yang baik," tambah yang lainnya.

Rekomendasi