Taylor Swift dan Travis Kelce Dikabarkan Akan Tunangan Saat Musim Panas

| 12 Jan 2024 10:40
Taylor Swift dan Travis Kelce Dikabarkan Akan Tunangan Saat Musim Panas
Taylor Swift dan Travis Kelce (Instagram)

ERA.id - Taylor Swift dan Travis Kelce tampaknya sudah mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Dikabarkan bahwa keduanya akan bertunangan pada musim panas tahun ini.

Dilansir dari Page Six, seorang sumber terdekat mengatakan bahwa musim panas dipilih setelah Taylor dan Travis menghindari ide untuk lamaran di musim dingin 2023 lalu. Mereka saat itu tak ingin dilihat terburu-buru dalam hubungan tersebut.

Namun, kini Taylor dan Travis disebut sudah yakin untuk bertunangan saat musim panas tahun ini, tepatnya di bulan Juli. Momen itu juga akan menjadi perayaan satu tahun hubungan keduanya.

"Taylor dan Travis mendiskusikan ini dan ada sebuah rencana. Tapi beritanya mereka akan bertunangan tepat satu tahun jadian, saat Juli," kata sumber.

Taylor Swift dan Travis Kelce memang mulai mempublikasikan hubungan asmara mereka pada September 2023. Saat itu Travis muncul ke pertandingan football Travis di Arrowhead Stadium, Amerika Serikat.

Meski demikian, Taylor Swift sempat menjelaskan bahwa hubungannya dengan Travis Kelce sudah berlangsung beberapa bulan sebelum momen go public tersebut. Pengakuan Taylor ini pun membuat muncul dugaan bahwa mereka mulai berpacaran pada Juli 2023.

"Jadi sebenarnya kami punya banyak waktu yang tidak diketahui siapa pun dan aku bersyukur untuk itu karena kami harus saling mengenal. Saat saya menonton pertandingannya pertama kali, kami sudah menjadi pasangan," ungkap Taylor Swift pada wawancaranya bersama majalah TIME akhir tahun lalu.

Rekomendasi