Taylor Swift Ubah Lirik Lagu untuk Dirinya, Travis Kelce Terkejut

| 17 Nov 2023 17:20
Taylor Swift Ubah Lirik Lagu untuk Dirinya, Travis Kelce Terkejut
Travis Kelce (Instagram/killatrav)

ERA.id - Travis Kelce mengaku terkejut ketika mengetahui bahwa sang kekasih, Taylor Swift mengubah lirik lagu untuk dirinya. Diketahui momen tersebut terjadi di konser Taylor Swift di Argentina, saat menyanyikan lagu “Karma” ia mengubah kata ‘screen’ menjadi ‘chiefs’.

Hal ini pun ditanyakan oleh kakak dari Travis Kelce, Jason Kelce kepadanya pada acara mereka New Heights. Travis mengatakan bahwa ia sama sekali tak tahu Taylor akan mengubah lirik sehingga ia merasa terkejut.

“Bagaimana rasanya menjadi ‘the guy on the chiefs’,” tanya Jason Kelce.

“Aku sama sekali tidak tahu. Ketika aku mendengar itu keluar dari mulutnya (Taylor Swift), masih membuatku terkejut. Aku seperti ‘oh dia benar baru saja mengatakan itu’,” jawab Travis Kelce.

Jason Kelce yang melihat reaksi Travis di konser tersebut pun mengatakan bahwa sang adik memang terkejut. Ia bahkan tak melihat ayah Taylor Swift yang berada di sampingnya mengulurkan tangan ke arahnya, yang membuat Travis akhirnya meminta maaf.

“Kamu memang terlihat sangat terkejut, bahkan membiarkan ajakan tos Scott (ayah Taylor Swift),” tutur Jason.

“Mr. Swift, aku minta maaf, big guy,” sahut Travis.

Kemudian Travis Kelce mengatakana bahwa ia sangat menikmati waktunya menonton Taylor Swift konser di Buenos Aires, Argentina. Menurutnya Taylor Swift sangat baik dalam melakukan pertunjukkan tersebut.

“Aku sangat menikmati waktuku ada di sana di Buenos Aires, pertunjukkan lebih elektrik dan aku lebih menikmati itu. Taylor benar-benar merobeknya, dia menaklukkan itu,” pungkas Travis Kelce.

Rekomendasi