Tegas Bela Palestina, Keluarga Gigi Hadid Dapat Teror Pembunuhan

| 19 Oct 2023 11:18
Tegas Bela Palestina, Keluarga Gigi Hadid Dapat Teror Pembunuhan
Gigi Hadid (Instagram/gigihadid)

ERA.id - Gigi Hadid dan keluarganya disebut mendapat ancaman pembunuhan belum lama ini. Ancaman tersebut didapat setelah Gigi Hadid buka suara mengenai perang yang sedang terjadi antara Palestina dan Israel saat ini.

Dilansir dari TMZ, (19/10/2023), ancaman tersebut diperoleh mereka melalui banyak saluran. Tak hanya diterima oleh Gigi Hadid, anggota keluarga lain, yakni Bella Hadid, Anwar Hadid, Mohamed Hadid, dan Yolanda Hadid juga ikut mendapatkannya.

Sumber menyebut keluarga Hadid mendapat ancaman melalui pesan yang dikirimkan via email, media sosial, hingga ke nomor telepon masing-masing. Mereka juga menjadi korban doxing dengan nomor telepon yang bocor, sehingga mereka mengganti nomor ponsel.

Kondisi saat ini yang dialami mereka membuat Mohamed Hadid sedang mempertimbangkan untuk melapor ke FBI. Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari Gigi Hadid dan keluarga mengenai ancaman yang disebut mereka alami ini.

Seperti diketahui, sebelumnya Gigi Hadid buka suara mengenai perang Israel melawan Palestina, khususnya Hamas ini. Pada pernyataannya Gigi Hadid mengatakan memang membela Palestina untuk bebas konflik, tetapi impian itu tidak harus membahayakan orang Yahudi.

Menurut Gigi Hadid teror yang dilakukan Hamas tidak sejalan dengan gerak 'Free Palestine', yang selama ini ia dukung.

"Meskipun saya memiliki harapan dan impian untuk orang-orang Palestina, tidak satu pun dari mimpi tersebut yang membahayakan orang Yahudi. Teror terhadap orang-orang yang tidak bersalah tidak sejalan dan tidak ada gunanya bagi gerakan 'Free Palestine'," pernyataan Gigi Hadid di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Rekomendasi