Palestina Disebut Israel sebagai Teroris, Gigi Hadid Ngamuk

| 29 Nov 2023 15:13
Palestina Disebut Israel sebagai Teroris, Gigi Hadid Ngamuk
Gigi Hadid (Instagram/gigihadid)

ERA.id - Gigi Hadid kembali secara blak-blakan mengungkapkan dukungannya terhadap Palestina. Terbaru, Gigi pasang badan saat Palestina disebut teroris oleh pemerintah Israel.

Tak terima Palestina disebut demikian, Gigi pun mengungkapkan rasa kesalnya di Instgram Storiesnya. Ia mengunggah sebuah video reel dan menjelaskan anggapan Israel terhadap Palestina serta pendukungnya.

"Israel memandang setiap orang Palestina sebagai sosok 'teroris'. Tiap orang yang mendukung hak Palestina sebagai seorang 'antisemit'," tulis Gigi Hadid dilansir dari Hindustan Times.

Mantan kekasih Zayn Malik itu kemudian menyinggung adanya orang dari kalangan Yahudi sendiri yang menentang aksi pemerintah mereka terhadap Palestina. Ia kemudian balik menyindir Israel yang ingin selalu di posisi benar.

"Dan tiap Yahudi yang menentang aksi pemerintahnya dianggap sebagai 'tindakan membenci diri sendiri', bahkan mengatakan kepada mereka untuk keluar dari agama Yahudi. Jadi semua orang berbohong dan salah, kecuali Israel? Jika tidak sangat jahat dan menggelisahkan, itu akan sangat lucu," jelasnya.

Tak hanya itu, Gigi Hadid juga sempat membagikan sejumlah video terkait penahanan anak-anak Palestina oleh Israel. Menurutnya semua orang termasuk anak-anak berhak mendapat kedamaian di mana pun mereka berada.

"Tiap anak berhak mendapatkan kedamaian, kebahagiaan, dan harapan seutuhnya. Tak peduli di mana mereka berada dan lahir di mana," pungkas Gigi Hadid.

Sementara itu, Gigi Hadid sebelumnya mendapat sindiran keras dari pemerintah Israel karena mendukung Palestina. Gigi dan keluarganya juga disebut menuai berbagai teror, tetapi mereka tetap menyuarakan dukungan untuk Palestina hingga saat ini.

Rekomendasi