Disebut Bersikap Gantikan Bodyguard Taylor Swift, Travis Kelce Respons Begini

| 20 Oct 2023 11:55
Disebut Bersikap Gantikan Bodyguard Taylor Swift, Travis Kelce Respons Begini
Taylor Swift dan Travis Kelce (Instagram)

ERA.id - Taylor Swift dan Travis Kelce belakangan mencuri perhatian usai menunjukkan hubungan asmara mereka pertama kali ke hadapan publik. Pada momen tersebut, publik menyoroti sikap Travis Kelce yang begitu menjaga Taylor Swift, hingga disebut menggantikan bodyguard sang musisi.

Kakak Travis Kelce, Jason Kelce akhirnya menanyakan hal tersebut kepadanya di siniar New Heights. Travis menegaskan bahwa ia bukan berniat menggantikan bodyguard, tetapi hanya menunjukkan sikap protektifnya sebagai seorang laki-laki.

"Saya merasa setiap kali pergi kencan, saya selalu merasa saya adalah seorang laki-laki. Saya emmang protektif tentu saja. Saya kira ada kita harus selalu punya perasaan sadar diri," jelas Travis Kelce dilansir dari ET.

Travis Kelce kemudian menjelaskan dugaan yang menyatakan ia mendorong bodyguard saat ingin membukakan pintu mobil untuk Taylor Swift. Ia menegaskan dirinya tak mendorong, hanya memberi tahu sang bodyguard bahwa ia berada di belakangnya.

"Saya tidak mendorongnya, saya hanya meletakkan tangan di punggungnya, memberi tahu saya di belakangnya. Aku mengatakan 'permisi, aku ingin membukakan pintu sendiri'," tegasnya.

Sementara itu, momen kencan pertama kali secara terang-terangan di hadapan publik dilakukan Taylor Swift dan Travis Kelce di New York pada pekan lalu. Mereka keluar dari mobil yang sama dan kemudian berjalan dengan bergandengan tangan menuju sebuah restoran.

Keduanya tak sungkan untuk berjalan bergandengan tangan di hadapan paparazi yang berada di lokasi tersebut. Senyum bahagia juga terpancar di wajah Travis Kelce dan Taylor Swift selama momen tersebut.

Rekomendasi