Teman Sebut Travis Kelce Sangat Serius Berpacaran dengan Taylor Swift

| 29 Nov 2023 13:00
Teman Sebut Travis Kelce Sangat Serius Berpacaran dengan Taylor Swift
Taylor Swift dan Travis Kelce (Instagram)

ERA.id - Hubungan asmara Travis Kelce dan Taylor Swift semakin disorot terlebih setelah mereka memutuskan untuk mempublikasikannya. Mengenai hubungannya dengan Taylor, Travis disebut menjalaninya sangat serius.

Hal ini diungkap oleh teman-teman Travis Kelce pada sumber terdekat. Teman-temannya mengaku masih kaget Travis berpacaran dengan Taylor, tetapi mereka kini turut mengagumi pelantun "Shake It Off" itu.

"Teman-teman Travis berpikir ini sungguh jadi hal yang serius bagi Travis. Mereka masih agak kaget dengan semua ini, bahwa ia memacari sang Taylor Swift. Tapi mereka melihat bagaimana membuminya Taylor dengan teman-teman dan keluarga Travis," kata sumber dilansir dari People.

Travis dan Taylor dinilai sangat cocok satu sama lain, lantaran mereka pekerja keras. Mereka juga menghormati karier masing-masing dan mencoba bertumbuh bersama meskipun di tengah kehebohan publik.

"Travis menyadari bahwa karya Swift adalah jati dirinya dan Travis adalah dirinya yang selama ini dikenal sebagai atlet. Travis paham wilayah yang dimiliki hubungan mereka, dan ia tak akan membiarkan kehebohan apa pun berdampak pada pertumbuhan mereka bersama," tambahnya.

Travis Kelce sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia menyadari bahwa yang ia pacari adalah seorang superstar. Ia tahu bahwa sorotan akan mengelilingi hubungan mereka, tetapi ia tidak akan menghindar dan menghadapi semuanya bersama Taylor Swift.

"Sorotan yang dia dapat, betapa banyak lensa yang mengarah padanya, setiap harinya paparazi di luar rumahnya, di luar restoran yang didatangi, di setiap penerbangan, dan dia menghadapinya, menikmati hidup. Ketika dia bersikap seperti itu, saya sebaiknya bukan jadi orang yang bertindak aneh-aneh," pernyataan Travis Kelce beberapa waktu lalu.

Rekomendasi